Samsung Evan Samsung Evan GT C3782: DUOS Dengan Fitur Lebih ponsel news mobile gadget

Kesuksesan Samsung di pasar smartphone tak membuat mereka “lupa diri” dalam menggarap pasar ponsel murah. Selain harga yang lebih terjangkau bagi lebih banyak kalangan, Samsung tetap pada komitmen mereka untuk menghadirkan ponsel dengan desain apik, seperti yang kami rasakan saat pertama kali melihat Samsung GT-C3782 yang bernama Evan ini.

Desain hitamnya membuat Evan nampak elegan sekaligus minimalis. Ketebalan bodinya hanya 12,3mm saja dengan bobot sekitar 82 gram. Tombol navigasi 5 arahnya yang sepintas terlihat seperti optical trackpad tersebut terdapat persis di bawah layar TFT 2.4 incinya yang dapat menampilkan 256 ribu warna. Daya tarik lainnya adalah telah disertakannya tombol rana (shutter) kamera yang mempermudah Anda saat ingin mengaktifkan kamera serta mengambil foto 3.15MP dengan cepat.

Dari serinya sudah bisa ditebak, Evan menyediakan 2 slot kartu (GSM) yang aktif bersamaan. Kedua kartu tersebut dapat Anda gunakan untuk berselancar di dunia maya memanfaatkan jaringan EDGE. Itu sudah cukup untuk memanfaatkan berbagai aplikasi atau fitur sosial media yang disuntikkan di dalamnya, termasuk ChatON yang merupakan aplikasi chat milik Samsung. Tentu saja tak ketinggalan slot microSD, Bluetooth, koneksi USB hingga music player ada di ponsel dengan memori internal 36MB ini.

Dua negara pertama yang kebagian Evan adalah Rusia dan Ukraina. Menurut informasi, Evan akan dibandrol sekitar 110 Euro. Semoga lebih murah jika sampai di Indonesia.