Quantcast
Bliblie-commerceNews

FUTURE SHOPPING dengan BLIBLI.COM

Belanja melalui Internet – atau istilah kerennya online shopping – memang semakin menjamur di Indonesia. Salah satu pemain kunci di dunia belanja online Indonesia, Blibli.com, kembali mengumumkan kerja sama dengan tiga merchant terbaru yang sudah tidak asing lagi yaitu Pond’s dari Unilever, Rodalink dan PT SONY Indonesia.

Sedangkan konsep baru “Future Shopping” memberikan kemudahan dan kenyamanan lebih bagi para konsumen Blibli.com. Para pelanggan akan dapat berbelanja dan dilayani oleh para advisor handal, serta membaca berbagai artikel mengenai tips dan review produk. Bahkan nantinya akan ada fasilitas untuk konsultasi dengan dokter.

blibli future shopping 1
Kampanye marketing terbaru kali ini merupakan serangkaian roadshow dengan tema “Shopping in The Sky” yang diadakan di Jakarta dan Surabaya, mulai tanggal 10 sampai 27 Mei 2012. Masyarakat diajak untuk merasakan secara langsung betapa menyenangkan dan mudahnya berbelanja online di Blibli.com. Di booth Blibli.com yang bertempat di Mal Taman Anggrek, kami mencoba virtual dressing room. Pada dasarnya, ruang ganti virtual ini menggunakan teknologi AR (augmented reality) untuk memasangkan baju ke orang yang berdiri di depan kamera dan layar besarnya. Jadi boleh dibilang, Anda dapat mencoba baju tanpa harus melepas baju terlebih dahulu.

Back to top button