Quantcast
AndroidAplikasiBlackBerryiOS (iPhone/iPad)Windows Phone

Euro 2012 Official App: Hadirkan Polandia-Ukraina di Tangan Anda

euro

Tinggal sebulan lagi event sepak bola terbesar negara-negara di Eropa resmi dimulai. Polandia menjadi tuan rumah bersama Ukraina, dipastikan ramai dengan hiruk pikuk suporter maupun penggila sepak bola dari berbagai negara. Anda yang berada di Tanah Air dan belum berkesempatan untuk menyaksikan Euro 2012 secara langsung, bisa memanfaatkan smartphone untuk memberikan berbagai informasi terkini mengenai kompetisi sepakbola 4 tahunan di ranah Eropa tersebut.

Yang menarik, aplikasi ini akan tersedia untuk hampir semua platform yang ada mulai dari iOS (dengan edisi khusus untuk iPad), Android, Blackberry dan Windows Phone. Informasi yang bisa didapatkan cukup lengkap, mulai dari hasil pertandingan secara langsung, video pertandingan (harus dibeli), berita mengenai tim, pemain dan pelatih yang berpartisipasi di Euro 2012, foto, serta posisi klasemen Euro 2012.

Intinya, semua berita mengenai Euro 2012 bisa didapatkan di aplikasi ini. Tentunya dalam bahasa Inggris.

euro ss

Memang sebagian besar fitur baru bisa digunakan saat 8 Juni nanti peluit kick off pertama dibunyikan. Jika Anda tertarik untuk menyiapkan euforia dari sekarang, silakan unduh aplikasi ini dari toko aplikasi masing-masing platform yang Anda miliki. Gratis kok.

Back to top button