Sensu Brush Stylus: Kuas Digital untuk Smartphone dan Tablet

Sensu Brush Stylus adalah salah satu proyek yang dikampanyekan via Kickstarter akhir tahun lalu. Setelah berhasil mengumpulkan pendukung yang cukup, aksesoris ini berhasil masuk ke tahap produksi. Hal ini juga menandakan bahwa banyak calon konsumen merasa membutuhkan produk yang mereka tawarkan. Seperti namanya, Sensu (bukan ‘sensi’, loh!) adalah stylus berbentuk kuas yang dapat Anda gunakan untuk melukis di atas layar kapasitif berbagai smartphone & tablet, dengan berbagai aplikasi yang kompatibel. Tentunya sensasi yang dihasilkan berbeda dan tidak bisa dibandingkan stylus biasa.

Sensu merupakan stylus cerdas yang dirancang dengan menggabungkan dua ujung kuas dan stylus bersamaan ke dalam satu perangkat. Saat Anda menutup sikatnya, maka sisi stylus karet di ujung satunya akan terbuka yang membuat Sensu juga andal digunakan untuk membuat sketsa, menulis atau sebagai alat navigasi biasa. Bentuk fisiknya dapat dengan mudah dan nyaman digunakan mulai dari anak-anak hingga orang tua sekalipun.

Sensu Brush Stylus bisa dipesan mulai bulan ini di situs Sensu dengan biaya kurang dari Rp 400 ribu. Kami merasa bahwa ini bisa jadi aksesoris “wajib” yang harus dimiliki oleh para seniman lukis. Tak percaya? Saksikan video berikut untuk lebih jelasnya.

About The Author

Memiliki pengalaman melaporkan dan mengulas produk telekomunikasi sejak 2009, pria bernama lengkap Rateka Winner Lee ini juga menggemari dunia videografi berkat latar pendidikannya di FFTV IKJ.

2 Responses