Quantcast
News

AXIS Tawarkan Paket Telepon & SMS Sepuasnya Rp 2000/hari

Kabar baik buat Anda pelanggan AXIS. Menjelang pergantian bulan ini, AXIS kembali menghadirkan penawaran spesial lewat Paket Telepon dan SMS Sepuasnya yang berlaku sepanjang hari hanya dengan mendaftar melalui *123#.

Daniel Horan, Chief Marketing Officer AXIS dalam rilisnya menjelaskan, pelanggan AXIS dapat menikmati layanan menelepon ke sesama AXIS dan mengirim SMS ke semua operator tanpa batas, hanya dengan Rp 2.000/hari atau Rp10.000/minggu.

“Pelanggan dapat membeli Paket Telepon dan SMS Sepuasnya dengan harga Rp 2.000 per hari. Pelanggan dapat menelepon maupun mengirim SMS sepuasnya kapan saja sepanjang hari, tidak perlu menunggu waktu tertentu.”

Penawaran yang berlaku sejak kemarin (26/4) di wilayah Jawa, Bali, dan Lombok ini, melengkapi tarif hemat menelepon ke semua operator lain di Indonesia Rp.390/menit yang masih berlaku, termasuk paket Internet Untuk Rakyat mereka yang sudah mampu melayani dengan teknologi HSPA+ hingga kecepatan 21Mbps (downlink).

Pekan lalu, AXIS mengumumkan bahwa jaringan HSPA+ milik mereka telah diperluas hingga Bandung, Jawa Barat. Saat pengujian, didapatkan hasil Troughput Data Maksimal 2,05 Mbps atau sangat baik, Kekuatan Sinyal Rata-rata -78,61 dBm RSCP (sangat baik) dan Kualitas Sinyal Rata-rata adalah -8.34 dB Ec/No; 24,23 CQI (sangat baik). Sementara itu, dari 23 kali panggilan yang dilakukan selama uji jaringan, Call Set-up Success Rate (CSSR) dan Call Completion Success Rate (CSSR) adalah sangat baik, yakni mencapai 100%.

Sebelumnya, beberapa daerah juga telah mengalami peningkatan jaringan, seperti Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Bandung, Semarang, Jogjakarta, dan Surabaya.

Back to top button