HP Omni 27QD

Hembusan kabar platform Intel generasi ketiga, Ivy Bridge, telah terdengar gaungnya sejak tahun 2011 lalu. Platform terbaru Intel yang cukup fenomenal dalam kemasan chip prosesor berukuran 22nm ini memang menawarkan performa yang lebih baik dibandingkan platform sebelumnya yang sangat sukses, Sandy Bridge. Kini kehadiran Ivy Bridge semakin dapat dirasakan oleh para konsumen, hal tersebut ditandai dengan munculnya beberapa produk komputasi terbaru menggunakan platform Intel terbaru ini, salah satunya HP yang kini telah menyiapkan 6 senjata terbarunya untuk memanjakan Anda para pengguna PC.

Jajaran perangkat PC terbaru dari HP menggunakan platform Ivy Bridge terdiri dari desktop PC dan All-in-one PC. Untuk jajaran AIO-PC pada lini Omni-series, HP menyiapkan HP Omni 220QD yang hadir dalam ukuran 22-inci dengan dukungan Beats Audio, ditemani oleh HP Omni 27QD yang berukuran 27-inci dan merupakan AIO-PC HP pertama tanpa layar sentuh yang dilengkapi dengan fitur Magic Canvas andalan HP. Sedangkan bagi yang ingin memiliki AIO-PC berfitur layar sentuh, HP Touchsmart 520XT dapat menjadi pilihan.

Pada lini desktop PC, HP menyiapkan duet HP Pavilion HPE h8t dan HP Pavilion HPE h8xt serta sebuah desktop PC berperforma tinggi HP Pavilion HPE h9t Phoenix yang dapat memenuhi kebutuhan gaming Anda dan kebutuhan komputasi lain yang memerlukan kinerja grafis ekstra seperti misalnya editing video.

Meski belum terungkap secara keseluruhan spesifikasi lebih rinci dari keenam produk terbaru HP ini, namun kami telah mendapatkan sedikit info bocoran harganya. Untuk HP Omni 220QD dan HP 520XT akan dibanderol mulai dari US$ 999,99 sedangkan HP Omni 27QD akan dibanderol dengan harga mulai dari US$ 1,199. Untuk lini desktopnya, HP Pavilion HPE h8t dijual dengan harga mulai dari US$ 699,99, HP Pavilion HPE h8xt dengan harga mulai dari US$ 799,99 dan HP Pavilion HPE h9t Phoenix dengan banderol harga mulai dari US$ 1,149. Ketersediannya untuk HP Pavilion HPE h9t Phoenix akan tersedia mulai tanggal 29 April di pasaran Amerika, dan menyusul pada bulan Juni 2012 untuk lima lainnya.