Quantcast
AplikasiiOS (iPhone/iPad)

Beat Sneak Bandit: Game Puzzle Unik dengan Irama Musik

Kami punya sesuatu yang menarik bagi Anda penggemar game ber-genre Puzzle yang mencari tantangan baru. Bernama Beat Sneak Bandit, game besutan Simogo ini menggabungkan elemen Puzzle yang kompleks dengan Stealth, serta elemen One Button Rythm Tapping yang unik tapi sangat seru.

Game ini bercerita tentang seorang maling baik hati yang hendak merebut kembali semua jam milik warga kota Pulsebury dari tangan Duke Clockface. Namun tidak semudah itu, ia harus melewati sistem penjagaan yang ketat, dan tugas Anda adalah membantunya.

Tujuan utama di setiap level adalah untuk mengambil semua jam tanpa kepergok satpam atau kamera keamanan. Terdengar biasa saja? Tunggu dulu… Anda harus menggerakan sang Beat Sneak Bandit seirama dengan musik latarnya.

beat sneak bandit 1
Hati-hati dengan sistem keamanan yang ketat!

Cara bermainnya sangat sederhana dan tidak serumit yang dibayangkan. Untuk menggerakkan tokoh bertopeng tersebut, Anda cukup menekan sebuah tombol sesuai dengan irama musik. Menekan tombol yang tidak sesuai irama akan mengakibatkan sang Bandit tidak akan bergerak. Nah, triknya adalah Anda harus menekan tombol tersebut di waktu-waktu tertentu untuk melewati rintangan-rintangan yang ada.

Game ini dirancang dengan grafis kartun yang menarik bukan hanya untuk anak-anak, tapi juga untuk orang dewasa. Selain itu variasi musik yang menjadi latarnya pun bermacam mulai dari musik Electronic, Jazz, hingga Funk.

Jika Anda tertarik, game ini sudah tersedia di iTunes App Store seharga US$2.99.

Back to top button