Samsung Galaxy tab 2 model 610x492 Samsung GALAXY Tab 2: Serentak di 18 Kota tanggal 28 April 2012 tablet pc liputan komputer acara lokal

Samsung kembali meluncurkan produk terbarunya. Kali ini yang diperkenalkan adalah Samsung GALAXY Tab 2, yang nantinya akan hadir dalam dua varian yaitu 7 inci dan 10,1 inci.

Bagi yang bingung dengan adanya empat model tablet GALAXY yang memiliki layar berukuran 7 inci, Samsung GALAXY Tab 2 diposisikan di bawah Samsung GALAXY Tab 7.0 Plus. Jadi boleh dibilang Tab 2 merupakan pengganti Samsung GALAXY Tab versi pertama yang diluncurkan di tahun 2010. Dan ini tercermin dari harganya yang hanya Rp 3.999.000 untuk versi 7 inci. Mengapa hanya? Karena ini adalah tablet Samsung GALAXY yang paling murah sejauh ini.

Untuk spesifikasi, Samsung GALAXY Tab 2 sudah didukung prosesor Dual-COre 1GHz dan memori internal 16GB. Perlu dicatat, Samsung GALAXY Tab 2 merupakan tablet Samsung pertama yang menggunakan Android 4.0 alias Ice Cream Sandwich. Oh ya, tentunya Anda juga bisa menelpon dengannya.

Layanan konten lokal juga tidak dilupakan, dengan disediakannya eReading untuk membaca majalah dan buku digital, Laguku, serta Lubitu yang merupakan layanan Video On Demand. Untuk keperluan chatting, Samsung menyiapkan ChatON yang sudah lebih dulu dikenal di produk Samsung sebelumnya dan kini juga merambah platform lain seperti iOS.

Samsung GALAXY Tab 2 akan dijual perdana tanggal 28 April 2012, serentak di 18 kota di Indonesia yaitu: Palembang, Medan, Batam, Pekanbaru, Surabaya, Bandung, Solo, Yogyakarta, Semarang, Cirebon, Malang, Denpasar, Pontianak, Samarinda, Banjarmasin, Balikpapan, Makassar, Manado dan Jakarta. Untuk di Jakarta, acara diadakan di Senayan City. Untuk kota lain, silakan cermati iklan yang biasanya muncul sehari sebelum acara.

Pada tanggal 28 April tersebut, Anda bisa mendapatkan Samsung GALAXY Tab 2 dengan harga sedikit miring yaitu Rp 3.499.000 dan sudah dipaketkan dengan paket data Internet dari Indosat selama satu tahun. Syaratnya, Anda harus menggunakan kartu kredit BCA dan BNI saat bertransaksi. Juga ada opsi cicilan 0% untuk jangka waktu mencapai 12 bulan. Bagi yang membayar menggunakan uang tunai atau kartu kredit lain, tidak ada diskon.

Tertarik?