Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Mophie Juice Pack Powerstation Pro: Mobile Charger Berdaya Tinggi

Juice Pack Powerstation Pro

Saya membutuhkan charger portabel untuk mengisi 2 smartphone, 2 featured phone, 1 Wireless Router (MiFi) serta sebuah komputer tablet yang menemani berbagai aktivitas harian saya – dan mobile charger yang saya gunakan selama ini hanya cukup mengisi salah satunya saja hingga penuh. Apakah Anda seperti saya atau hanya sedang mencari sebuah mobile charger yang tangguh dan handal?

Produk dari Mophie ini nampaknya boleh dipertimbangkan. Juice Pack Powerstation Pro memiliki daya 6,000mAh yang sangat besar – sepertinya sudah cukup untuk mengisi baterai semua gadget di atas secara bergantian tanpa butuh colokan listrik lagi. Dan lebih kerennya lagi, Powerstation Pro memang didesain untuk menemani kita ke mana-mana, bahkan ketika mendaki gunung hingga memancing di laut. Ini dikarenakan bodinya yang dirancang tahan air dan tahan banting.

Perangkat seharga $129.95 ini juga dapat diubah kecepatan pengisian, menyesuaikan dengan perangkat yang Anda miliki — 500mAh, 1A atau 2.1A. Sayang belum ada informasi ketersediaan secara global, tapi sepertinya Anda akan segera menemukannya di toko gadget kesayangan.

Back to top button