sony xperia u Hands ON: Sony Xperia U smartphone news mobile gadget

Satu lagi smartphone Sony yang akan meluncur dalam waktu dekat ini di Indonesia, dan masih termasuk dalam seri Xperia NXT, berhasil kami hands on saat acara peluncuran Sony Xperia S pekan lalu di Jakarta. Sony Xperia U, menawarkan personalisasi sesuai gaya Anda dengan menggabungkan hiburan Sony yang memukau dengan desain modis dan mungil agar konsumen dapat mempersonalisasi baik dari dalam maupun luar.


Tips: Mainkan (Play) video di bawah, tunggu hingga proses buffer pertamanya selesai, tahan (Pause) saat video mulai main dan lanjutkan menonton saat Anda telah selesai membaca. Video direkam dalam resolusi HD 720p.

Fitur xLOUD dan teknologi audio Sony 3D surround sound yang terintegrasi di dalam pemutar musik membuat Anda dapat menikmati pengalaman audio yang nyaring dan renyah. Layar Reality Display 3.5 inci yang didukung oleh Mobile BRAVIA Engine tetap menjanjikan ketajaman visual, serta kinerja yang stabil berkat prosesor dual-core 1GHz.

Kamera 5MP yang ditanamkan memiliki fitur fast capture yang unik. Fitur mengambil gambar panorama 2D & 3D tetap tersedia, meski kami pernah “membuktikan” bahwa foto tetap tampil 2D meski sudah dilihat di layar 3D.

Smartphone ini akan tersedia dalam pilihan warna White atau Black, dengan pilihan tutup berwarna Pink dan Yellow yang dapat dibongkar pasang untuk bagian dasar smartphone, serta sudah tersedia di dalam paket penjualan.

Sama seperti saudara-saudaranya, Xperia U masih membawa OS Android Gingerbread yang akan bisa di-upgrade pada kuartal kedua tahun ini. Simak artikel sebelumnya serta video di bawah untuk informasi lebih detil.