Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

Targus Luncurkan Beragam Aksesoris New iPad

targus11
The New iPad memang belum mendarat di Indonesia, namun bukan berarti kita tidak boleh bersiap-siap. Targus, salah satu penyedia aksesoris iPad terbesar di dunia, mengambil kesempatan untuk menjadi yang pertama dalam menyediakan bermacam aksesoris New iPad di tanah air.

Kali ini yang mereka jadikan sorotan utama adalah jajaran case terbaru untuk New iPad yang lebih inovatif dari produk-produk terdahulu mereka. Ada 6 jenis case baru yang ditampilkan lewat kesempatan kali ini, yakni Vucomplete Backcover, Simply Basic Cover, Slim Case, Versavu 360 Rotating Case & Stand, Business Folio Protective Case & Stand, dan Versavu Keyboard Case. Setiap case dirancang dengan bahan-bahan berkualitas yang memiliki ketahanan tinggi namun tetap nyaman digunakan.

Rangkaian produk baru Targus ini memberikan fungsionalitas dan proteksi, yang artinya, apapun situasi Anda, baik sedang dalam perjalanan bisnis, menjaga anak-anak, berkomunikasi dengan teman, atau bahkan saat bermain game, iPad Anda bukan hanya terlindungi namun juga dapat digunakan sepenuhnya.”

Mr. Srithar Balakrishnan, selaku General Manager Targus South East Asia, tidak hanya mengucapkan pernyataan diatas, tapi ia mendemokannya secara langsung. Menggunakan material khusus yang dinamakan Twill PU, casing-casing ini tidak hanya tahan air, tetapi juga tahan noda. Saya melihatnya secara langsung bahwa noda kue coklat yang menempel di casing, dapat dibersihkan dengan mudah menggunakan tissue basah. Bahkan lebih ekstrim lagi, casing terbaru Targus ini juga mampu menahan siraman kopi hitam yang masih panas. Targus mengklaim bahwa semua casing terbaru mereka, mulai dari entry level hingga high-end memiliki ketahanan semacam ini.

Untuk melihat lebih dekat jajaran New iPad case terbaru dari Targus, simak penjelasan singkat di bawah ini.

targus6
Vucomplete Backcover
Dapat digunakan bersamaan dengan Apple Smart Cover, sarung ini menyelimuti bagian belakang iPad secara penuh. Tersedia dalam warna Orange, Calypso Pink, Indigo, Charcoal Grey, dan Bone White, Vucomplete Backcover dijual dengan kisaran Rp 300.000.

Simply Basic Cover Protective Case
Dengan desain yang sederhana namun efektif, sarung ini tipis dan ringan, ideal untuk penggunaan sehari-hari. Tersedia dalam warna Charcoal Grey, Orange, Calypso Pink, Indigo, case ini dibanderol dengan harga Rp. 435.000.

Slim Case Protective Case & Stand
Bisa diubah bentuk menjadi tatakan iPad, Slim Case menawarkan sudut penglihatan yang bebas dan sudut pengetikan yang ergonomis. Tersedia dalam warna Orange, Calypso Pink, Indigo, Charcoal Grey, dan Bone White, case ini dijual dengan kisaran Rp. 485.000.

targus1
Versavu 360 Rotating Protective Case & Stand
Versi ini memiliki mekanisme rotasi yang telah dipatenkan, yang memungkinkan iPad untuk berputar menjadi portrait maupun lanskap saat terpasang pada case. Cocok digunakan untuk pebisnis yang sophisticated dan bagi mereka yang sering bepergian. Tersedia dalam varian warna Lychee Leather Black, Gray / Bone White Combo, Indigo, dan Gray / Calypso Pink Combo. Termasuk dalam kelas premium, case Versavu ini dibanderol dengan harga Rp. 810.000.

targus8
Business Folio Protective Case & Stand
Memadukan metode komunikasi modern dan tradisional sebagai wadah iPad dan juga notepad tradisional A5, serta memiliki tempat kartu nama, Targus Business Folio Protective Case & Stand hadir dalam warna Lychee Leather Black merupakan pilihan bagi para eksekutif bisnis. Dijual dengan harga Rp. 650.000, Targus juga menyertakan sebuah notepad dan pad pembersih Cleanvu dalam paket penjualannya.

targus5
Targus Versavu Keyboard Case
Dengan sumbu berputar 360 derajat, model ini dilengkapi dengan papan QWERTY, low-profile Bluetooth untuk meningkatkan keakuratan dan kecepatan pengetikan sekaligus menjaga ketenangan pengalaman mengetik.

Selain New iPad case, Targus juga meluncurkan serangkaian aksesoris pendukung iPad lain yang tidak kalah menarik. Saya telah menyortir beberapa produk yang sangat menarik untuk disimak.

Lap Lounge for Tablets
Sekilas ini terlihat seperti bantal yang nyaman. Ya memang nyaman, tapi untuk tablet Anda. Ini adalah stand tablet dengan bean bag yang lunak di bagian bawahnya. Saat dipasang, tablet Anda dapat berputar 360 derajat untuk menggunakan tablet secara portrait atau lanskap. Sudut kemiringan stand-nya pun dapat kita atur, sehingga cukup ideal untuk menonton film atau bermain game di tempat tidur. Terdapat sebuah saku tersembunyi untuk memudahkan penyimpanan dan juga dapat menjadi kantong aksesoris seperti kabel, charger, dan lain-lain.

Targus Backup Baterry for iPad
Baterai eksternal ini mampu menyelamatkan Anda, dengan menyuntikkan nafas baru saat baterai iPad atau perangkat lainnya sudah sekarat. Berkapasitas 4800 mAh, Backup Battery mampu memberi 5 hingga 10 jam tambahan untuk iPad. Jika berminat, Anda dapat membelinya seharga Rp. 655.000.

targus10
Targus Bluetooth Keyboard for iPad
Keyboard nirkabel ini didesain dengan tilt yang ergonomis. Targus juga mengklaim daya tahan baterainya dapat bertahan hingga tujuh bulan, tergantung pemakaian. Selain untuk iOS, keyboard seharga Rp. 500.000 ini juga dapat digunakan untuk tablet dengan sistem operasi Windows dan Android.

targus9
Targus Cleanvu Cleaning Pads for iPad
Pembersih layar ini mampu menghilangkan sidik jari dan residu dari layar tanpa menggunakan larutan pembersih. Bahan pembersih pad terbuat dari suede imitasi yang lembut dan anti gores yang aman untuk digunakan pada layar. Dengan haga Rp 70.000, Targus menawarkan dua pad berwarna hitam dan merah dalam satu paketnya.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi situs resminya dari link ini

4 komentar

  1. Targus memang tidak perlu diragukan lagi dalam membuat aksesoris . Semua Case iPad dibuat dari bahan premium yang berkualitas tinggi

Back to top button