Quantcast
Aksesoris GadgetAndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)Mobile GadgetNews

Sphero: Robot Mainan untuk iOS & Android

Ingin memiliki sebuah mainan unik yang didukung oleh aplikasi di smartphone Anda? Bagaimana kalau kami sarankan sebuah robot sebagai mainan baru?

Sphero, si robot putih berbentuk bola yang memiliki lampu warna-warni ini nampaknya menarik untuk dimainkan. Didukung oleh aplikasi-aplikasi yang diinstal pada smartphone Anda, Sphero akan memberikan pengalaman bermain yang baru dan lebih interaktif, dengan mengikuti petunjuk atau perintah pada aplikasi tersebut.

Aplikasi pertama yang nantinya tersedia adalah Chromo. Aplikasi ini menawarkan sebuah permainan yang akan menguji koordinasi dan ingatan Anda. Cara bermainnya cukup mudah, kita harus menyamakan warna bola sesuai dengan petunjuk di layar sebelum waktu habis. Tidak hanya itu, Chromo juga memiliki 4 mode permainan lainnya. Chromo diperuntukkan bagi Anda pengguna device iOS dan tentunya akan lebih seru jika dimainkan di tempat temaram atau gelap gulita.

Sedangkan aplikasi kedua bernama MacroLab yang akan membuat robot Sphero Anda menari-nari. Dengannya, Anda dapat memprogram gerakan-gerakan Sphero sesuai kehendak hati dengan mudah. Setelah itu, Anda bisa membagi hasil kreasi Anda ke teman dan kerabat via situs jejaring sosial. Nah, jika Chromo didedikasikan untuk iOS, maka MacroLab akan tersedia untuk perangkat Android. Keduanya hadir menyusul bulan ini juga, melengkapi 5 aplikasi lainnya yang lebih dulu hadir (daftarnya bisa Anda lihat di bawah).

Jika tertarik, Anda bisa mendapatkan Sphero dengan kisaran harga Rp 1,2 jutaan ($129.99) di AS, atau Rp 1,5 jutaan untuk pemesanan internasional.

Daftar Aplikasi Sphero
Sphero untuk Android dan iOS.

Your hub for all things Sphero.
Salah satu aplikasi yang didapat saat membelinya ini akan menjelaskan Anda mengenai cara menggunakan Sphero. Aplikasi ini juga menjadi penghubung ke server Sphero untuk melihat achievements dan posisi Anda di leaderborad .

Sphero Golf untuk Android dan iOS.
Sphero Golf
Sphero is the ball and your phone is the club.
Mirip dengan permainan golf, aplikasi ini membuat Sphero sebagai bola golf dan ponsel Anda sebagai tongkat pemukulnya. Ayunkan smartphone atau kibaskan jari untuk memukul bola ke “lubang” yang Anda tentukan sendiri.

Sphero Draw N’ Drive untuk Android dan iOS.

If you can draw it, Sphero can drive it.
Gunakan jari Anda untuk menggambar garis di layar, dan Sphero akan bergerak mengikutinya seketika itu juga. Goyangkan smartphone atau tablet Anda untuk membersihkan papan gambar dan memulai lagi.

SpheroCam untuk Android dan iOS.

Take your Sphero viral.
Tentu Anda tak ingin melewatkan momen-momen yang bisa membuat Anda tergelak bersama hewan peliharaan kesayangan, misalnya. Gunakan kamera pada smartphone atau tablet Anda untuk merekam atau mengambil foto sekaligus mengontrol pergerakan Sphero, dan lihat bagaimana lucunya ekspresi mereka.

Sphero Drive untuk Android dan iOS.

The driving app built just for Sphero.
Kendalikan Sphero dengan joystick, tilt, atau remote control gaya jadul. Ciptakan tantangan Anda sendiri dengan adu balap bersama, atau nyalakan lampunya untuk jalan-jalan di malam hari!

Back to top button