Scrubba Bag: Kantong Cuci Baju Portabel

Berbagai perlengkapan bagi Anda yang senang menjelajah, berkemah, atau berbagai aktivitas alam lainnya sudah kami perkenalkan. Sekarang kami akan menambah lagi daftar barang bawaan wajib Anda dengan Scrubba Bag. Berfungsi sebagai kantong cuci portabel, tas ini memiliki metode pembersihan inovatif yang mampu mencuci pakaian Anda dalam waktu 3 menit saja.

Pencipta Scrubba Bag, Ashley Newland, memiliki ide atas alat cuci praktis ini dari pengalamannya ketika mendaki gunung Kilimanjaro di Tanzania.

“Saya menyadari bahwa saya hanya dapat mengganti pakaian secara terbatas dan harus mencucinya secara teratur. Tas waterproof mungkin dapat digunakan untuk merendam pakaian, namun sangat tidak efisien. Saat itulah saya mendapat ide dari papan kayu yang telah ada selama berabad-abad.”

Scrubba Bag dapat menampung 4 liter air dan berbobot hanya 180 gram saat kosong. Untuk menggunakannya, Anda hanya cukup memasukkan deterjen cair, air dan baju kotor ke dalamnya, rapatkan dan buang sisa-sisa angin di dalamnya, kemudian lakukan “gerakan ringan” seperti bisa Anda saksikan di video demonstrasinya.

Ya, memang tak ada Bluetooth, display LED dan teknologi canggih lainnya di Scrubba Bag. Namun karena “kantung ajaib” ini masih dalam proses produksi di IndieGoGo – menunggu investor baik hati datang – Anda bisa saja mengusulkan berbagai fitur tambahan itu kepada mereka. Pemanas mini untuk mengeringkan baju, mungkin? Tetapi jika Anda adalah petualang yang benar-benar membutuhkannya, kami rasa konsep Scrubba Bag ini sudah cukup bagi Anda.

About The Author

Memiliki pengalaman melaporkan dan mengulas produk telekomunikasi sejak 2009, pria bernama lengkap Rateka Winner Lee ini juga menggemari dunia videografi berkat latar pendidikannya di FFTV IKJ.