Legendary Heroes: Game Strategi Bercita Rasa DoTA


Anda familiar dengan game DoTA atau League of Legends? Jika ya, maka game yang satu ini mungkin akan menarik perhatian.

Sekilas, Legendary Heroes terlihat mirip dengan dua game yang telah disebutkan diatas dengan gaya permainan Action Real Time Strategy Tower Defence. Namun jika di DoTA kita hanya menggunakan satu Hero saja, di sini kita dapat mengendalikan tiga Hero secara bergantian. Tujuannya tetap sama: menembus menara pertahanan musuh satu persatu hingga akhirnya mencapai benteng utama dan menghancurkannya.

Gratis dan menyenangkan!


Di setiap awal level kita dipersilahkan memilih tiga dari sekitar sembilan Hero yang tersedia. Masing-masing memiliki kekuatan, atau Skill, khusus yang berbeda. Cukup menekan gambar Hero yang ada di sebelah kanan, maka dengan cepat karakter kita akan berganti. Jika sudah ahli, Anda bisa menemukan kombinasi Skill yang tepat dari tiap karakter untuk mengganyang musuh dengan cepat.

Untuk bergerak maupun menyerang, kita cukup sentuh tempat atau musuh yang dituju. Sedangkan untuk menggunakan skill, kita dapat memilihnya pada kotak-kotak di sebelah kanan. Karakter Anda akan mendapat Experience Points setiap kali menghabisi lawan, yang bila mencapai jumlah tertentu akan meningkatkan level mereka. Setiap kali naik level, karakter Anda akan mendapat sebuah poin untuk membuka skill-skill baru. Dan jangan khawatir saat karakter Anda dihabisi musuh. Mereka akan muncul kembali di markas setelah beberapa saat.

Keindahan grafis Legendary Heroes termasuk di atas rata-rata, jadi sayangnya ia hanya bisa lancar dimainkan di perangkat mobile berprosesor grafis kuat. Untungnya kita tidak perlu membayar sepeser pun untuk memainkannya. Jika Anda penggemar game DoTA, mungkin ini bisa menjadi penawar rindu yang mujarab.

About The Author

A game addict, bike lover and gadget buff. Editor yang bernama lengkap Arya Dwiputra Prayogo ini, sebelumnya menjabat Managing Editor di salah satu majalah gadget terkemuka.