Quantcast
KomputerNewsTablet PC

The Four Tablet: Konsep Tablet PC Untuk di Rumah

[wide]four tablet 3[/wide]

Four Tablet, nama yang terdengar cukup aneh untuk sebuah perangkat Tablet PC. Tapi, inilah Tablet PC pertama yang memang khusus dihadirkan untuk melengkapi ruangan Anda dan kurang cocok untuk diajak bermobilitas.

Marko Vuckovic adalah orang di balik konsep Tablet PC keren ini. Dari segi desain, Four Tablet memang sarat akan unsur seni. Hal tersebut terlihat dari Bodynya yang tipis dipadukan dengan desain layar sentuh penuh tanpa bingkai dan bezel berwarna hitam. Dalam kemasannya yang cantik tersebut, Four Tablet dapat digantung di tembok untuk mempercantik ruangan Anda.

Meski disebut Tablet PC, Four Tablet tidak dilengkapi dengan fitur yang umum ditemukan pada sebuah Tablet PC. Anda hanya dapat menikmati beberapa fitur seperti forecast untuk menampilkan perkiraan cuaca hari ini, natural ambience yang akan menampilkan gambar dan rekaman suara-suara natural bernuansa alam, fitur travel planning untuk membantu Anda membuat rencana liburan, dan virtual keyboard guna membantu Anda mengetik.

Four Tablet saat ini memang masih dalam tahapan konsep. Maka tidak mengheranka jika sang desainer baru membeberkan sedikit fiturnya dan belum membuka spesifikasi dan sistem operasi yang nantinya akan digunakan. Namun dari konsep dan fitur yang ditawarkannya tersebut, mungkin Four Tablet saat ini lebih tepat dikatakan sebagai evolusi dari bingkai foto digital dibandingkan dengan sebuah Tablet PC yang kaya akan fitur. Meskipun begitu, kami salut melihat desainnya yang jauh berbeda dibandingkan kebanyakan komputer tablet yang ada di pasaran.

Back to top button