Quantcast
AndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)

Mydlink+ : Awasi Rumah dari iPad dan Tablet Android

mydlink+ di tablet

D-Link memperkenalkan sebuah aplikasi premium bernama mydlink+ yaitu sebuah aplikasi untuk mengawasi rumah dari jarak jauh. Aplikasi ini ditujukan untuk iPad dan tablet berbasis Android yang memungkinkan pengguna untuk melihat rekaman video hingga 4 kamera (yang terpasang pada rumah anda layaknya CCTV) lewat jaringan secara bersamaan dalam satu tampilan. Aplikasi ini sudah dapat diunduh dari App Store dan Android Market atau Google Play Shop dengan harga promo saat ini US$ 0.99.

Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk melihat sembarang feed dari kamera mydlink di mana pun dengan akses 3G HSDPA atau Wi-Fi. Membuat Anda lebih mudah untuk menyimpan rekaman pilihan Anda ke sebuah tablet, untuk beralih di antara kamera yang berbeda dengan pemantauan lewat built-in dashboard, dalam bentuk empat feed pada satu layar (1 tayangan langsung, 3 snapshots).

mydlink+2

Selain melalui aplikasi baru mydlink+, layanan mydlink juga dapat diakses secara gratis di aplikasi mydlink lite. mydlink lite memungkinkan pengguna menonton rekaman live dan mengambil foto-foto dari satu kamera aktif, dan tersedia untuk banyak platform mobile termasuk iPhone, ponsel cerdas Android dan iPad.

Dengan mydlinkTM, pengguna memiliki cara yang mudah dan nyaman untuk mengawasi hal-hal yang paling penting bagi mereka. Apakah itu hewan peliharaan, kamar bayi atau bahkan hanya untuk mengecek keadaan di rumah untuk ketenangan pikiran Anda. Pengguna cukup menggunakan setup wizard untuk mendeteksi kamera mydlinkTM yang kompatibel dan dengan cepat dan mudah mengaturnya ke dalam jaringan yang memungkinkan akses mudah ke galeri feed video dari lokasi mana pun selama pengguna memiliki akses Internet.

mydlink+3

Back to top button