Apakah Anda tergolong konsumen smartphone yang tidak ingin beralih ke tablet PC meski kadang merasa layar pada device Anda kurang besar untuk beberapa aktivitas? Atau bahkan Anda merasa layar kebanyakan tablet saat ini belum cukup besar? Mungkin produk keluaran GeChic ini bisa menjadi pilihan.

Monitor portabel untuk smartphone ini memiliki lebar layar 13.3 inci yang dapat dihubungkan ke smartphone sehingga Anda mencapat tampilan yang jauh lebih besar. Meski belum Full HD (resolusinya 1366×768 piksel), namun monitor ini memiliki ketipisan yang aduhai, hanya 8mm saja.

Meski untuk pertama kali menghubungkan smartphone Anda ke monitor ini agak merepotkan, namun dengan sedikit latihan, Anda akan terbiasa dengan konektor labirin, adaptor, baterai serta kord milik monitor GeChic tersebut, yang dapat diisi ulang via USB, serta dapat juga dikoneksikan via VGA hingga HDMI dari konektor 30-pin. Tambahan berupa baterai gendong (external battery pack) juga bisa disematkan untuk waktu pakai yang lebih lama.

Aksesoris Mini Display Port dapat dimaksimalkan untuk pengguna laptop. Selain itu, jika Anda memiliki Digital AV adapter dari Apple atau adaptor MHL to HDMI, Anda dapat menghubungkan iPhone dan hampir sebagian besar smartphone Android. Tertarik> Monitor portabel GeChic ini mulai tersedia bulan depan di Newegg.