Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Belkin LiveAction: Remote untuk Kamera iPhone

belkin liveaction 6

Banyaknya aplikasi yang mendukung kegiatan fotografi lewat perangkat iOS membuat gadget yang satu ini sungguh menyenangkan untuk diajak liburan. Jika Anda gemar berfoto ria ramai-ramai dengan teman, kini hadir sebuah alat bantu yang dapat mendukung kegiatan fotografi Anda dengan Belkin LiveAction.

Tentu Anda pernah merasa kesulitan ingin mengambil foto bersama teman-teman namun sungkan untuk meminta bantuan kepada orang yang tak dikenal untuk mengambil foto Anda? Nah dengan alat mungil dari Belkin ini, kini Anda dapat melakukannya sendiri tanpa perlu lagi meminta bantuan orang lain.

Belkin LiveAction merupakan sebuah remote yang dapat dipasangkan dengan perangkat iOS untuk mengambil foto dari jarak jauh. Dengan memanfaatkan konektivitas Bluetooth dan aplikasinya yang tersedia di App Store, Anda dapat menekan tombol shutter perangkat iOS dari jarak hingga sekitar 30 kaki atau sekitar 9 meter. Selain dapat membantu Anda untuk mengambil foto, Belkin LiveAction dapat juga digunakan untuk membantu Anda merekam video dan uniknya lagi, bagian penutup dari remote ini dapat juga difungsikan sebagai dudukan untuk menempatkan perangkat iOS seperti iPhone dan iPod Touch.

Belkin LiveAction Camera Remote dibanderol dengan harga sekitar US$ 40 dan dapat Anda pesan disini.

Back to top button