Quantcast
AplikasiiOS (iPhone/iPad)

Tobe&Friends Hookshot Escape: Sederhana Tapi Bikin Ketagihan

TobeFriends

Game pada platform iOS memang sangat banyak. Mulai dari yang tampilan grafisnya keren hingga game dengan tampilan grafis 2D sederhana seperti Angry Birds. Nah, kali ini hadir sebuah aplikasi game yang dijamin akan membuat Anda terus lengket dengan gadget iOS Anda.

Tobe&Friends:Hookshot Escape adalah sebuah permainan sederhana yang terdiri dari 4 karakter dengan jagoan utamanya bernama Tobe. Game ini mengadopsi gaya tampilan grafis pixelated ala Mario Bros. Tugas Anda di game ini hanyalah melompat terus menerus ke atas. Aturan mainnya memang cukup sederhana kan? Tapi semakin lama, gerakan Tobe akan semakin cepat dan mata Anda harus lebih awas dalam memperhatikan tiap lompatan dan menghindari hadangan musuh yang terus berdatangan.

Sekilas game ini memang mengingatkan kami dengan game iOS lain, Doodle Jump. Hanya saja, Tobe&Friends:Hookshot Escape menawarkan pola permainan yang lebih menantang dengan hadirnya musuh-musuh yang akan muncul tiba-tiba serta banyaknya unlockable item yang dapat dibuka sepanjang permainan. Dan satu lagi, sepanjang permainan Anda akan diiringi oleh musik chiptune 8-bit yang sangat dinamis yang dijamin akan membuat Anda serasa bernostalgia memainkan game-game populer di era Nintendo dan SNES.

Tobe&Friends:Hookshot Escape kompatibel untuk seluruh perangkat iOS dan telah tersedia di AppStore dengan harga sekitar US$ 1.99.

Back to top button