Quantcast
AplikasiiOS (iPhone/iPad)

App Deals: Mempermudah Berburu Aplikasi Diskon di AppStore

appdeals

Setiap harinya jika Anda perhatikan, pasti ada saja aplikasi yang mendapat potongan harga di AppStore. Namun ada satu hal yang menjadi kendala. Jumlah aplikasi di AppStore yang mencapai angka puluhan ribu tersebut menyulitkan kita untuk menemukan aplikasi yang sedang didiskon. Namun Anda tidak perlu khawatir, masalah tersebut dapat diatasi dengan mudah lewat aplikasi berikut App Deals.

App Deals hasil karya dari Appsfire ini akan membantu Anda dalam mencari aplikasi yang mendapat diskon di AppStore. Dengan menginstall App Deals pada perangkat iOS, aplikasi ini akan menghemat waktu berburu aplikasi yang mendapat potongan harga di AppStore dengan otomatis menampilkan seluruh aplikasi yang mendapat diskon dalam satu tampilan yang sangat rapih dan dapat dipilih berdasarkan kategori seperti games, utilities atau productivity. Disamping itu, App Deals juga dapat menampilkan sederetan aplikasi yang statusnya digratiskan, dan dapat menampilkan aplikasi-aplikasi gratisan yang sedang populer saat ini.

Untuk menghemat waktu berburu Anda, App Deals yang kompatibel untuk seluruh perangkat iOS ini dapat Anda unduh lewat Appstore secara gratis. Selamat berburu yah!!

Back to top button