Quantcast
AplikasiSymbianWindows Phone

E! Red Carpet, Fashion Daily, 360 Fashion: Tiga Aplikasi Fashion di Ponsel Nokia

Para Fashionista pastinya memiliki berbagai cara untuk selalu up to date dengan dunia mode. Mulai dari mengikuti perkembangan mode dari update fashion tweeps Fashion-Tweets sampai rajin menonton fashion event di YouTube. Jika Anda juga haus akan perkembangan berita mode terkini dan saat ini sudah menggunakan ponsel Nokia, maka kebutuhan tersebut akan semakin terpenuhi dengan mengandalkan aplikasi yang berkaitan dengan fashion. Berikut adalah 3 aplikasi gratis yang akan membawa ‘karpet merah’ di ponsel Nokia, baik Symbian maupun Windows Phone.

E! Red Carpet

E! Red Carpet adalah aplikasi gratis yang ada pada www.windowsphone.com. Dalam detail aplikasi Anda akan disuguhkan ribuan informasi tentang fashion mulai dari artikel berita terbaru para pelaku mode, perkembangan mode fashion terupdate, sampai wawancara ekslusif selebriti mode dan desainer. Tidak hanya itu saja, dengan mengakses aplikasi E! Red Carpet Anda juga akan disuguhkan streaming beragam event besar seperti the Academy Awards, Golden Globes, Grammy Awards, SAG Awards, pemutaran film perdana sampai film festival secara langsung seakan Anda adaah salah satu member VIP. Dengan deskripsi fitur yang disuguhkan maka tidak heran aplikasi ini cukup besar dengan membutuhkan memori tersisa sekitar 3MB.

Fashion Daily

Jika aplikasi E! REd Carpet cukup berat karena menghadirkan beragam informasi terbaru tentang dunia mode, aplikasi Fashion Daily terbilang jauh lebih ringan karena hanya rmenghadirkan mode fashion (fashion outfits) terbaru yang bisa diikuti sebagai panduan gaya sehari-hari atau pesta. Aplikasi yang ada di Nokia Store ini tidak hanya menyuguhkan fashion outfits untuk para wanita, tapi juga pria serta anak-anak. Tidak hanya itu, 360 Fashion juga mengizinkan Anda merancang outfit dan memilih baju, tas dan perlengkap lainnya seperti sedang bermain game. Aplikasi ini juga menyuguhkan informasi merek dari outfits yang dikeluarkan sehingga Anda bisa langsung hunting ke outlet yang bersangkutan jika benar-benar ingin mengikuti tampilan yang muncul di layar.

360 Fashion

Aplikasi menampilkan artikel dari para pengamat mode, blogger mode dan para pelaku mode sebagai bagian dari promosi brand. Bisa dibilang aplikasi 360 Fashion adalah kumpulan artikel lapuran pandangan mata di berbagai fashion event di seluruh dunia. Asyiknya hampir semua artikel disertai dengan photo reports sehingga Anda juga seakan menghadiri event tersebut.

Back to top button