Quantcast
AudioHome GadgetNews

B&W Mini Theater Series: Home Theater Premium Untuk Ruangan Kecil

Untuk melengkapi ruangan home theater berukuran kecil, B&W kini merilis B&W Mini Theater Series untuk memenuhi kebutuhan tata suara di ruangan Anda tersebut. B&W Mini Theater Series hadir dalam dua pilihan B&W MT-50 dan B&W MT-60D yang hadir dengan mengusung sistem tata suarasurround 5.1.

B&W MT-50 hadir dengan 5 buah speaker satelit B&W M1 yang telah menggunakan driver terbaru dan sebuah subwoofer B&W ASW608 dalam kemasan desain yang dijamin tidak akan menyita banyak ruang. Jika rela merogoh kocek lebih dalam, Anda dapat membawa pulang B&W MT-60D yang terdiri dari 5 buah speaker satelit B&W M1 dan sebuah subwoofer terbaru dari B&W yaitu B&W PV1D.

Subwoofer yang berbentuk bulat ini hadir dengan berbagai peningkatan fitur yang berguna untuk menghasilkan performa suaranya yang lebih baik. Di balik bentuk bulatnya yang imut, tertanam 2 driver bass berukuran 8-inci dengan total output suara 400 W. B&W PV1D juga dilengkapi dengan layar OLED dan tombol sentuh untuk memudahkan saat Anda menavigasi menu. Selain itu juga tersedia berbagai pilihan pengaturan suara untuk hasil suara yang lebih maksimal.

B&W MT-50 akan dibanderol dengan harga sekitar US$ 1750 dan MT-60D sekitar US$ 3000. B&W juga menyediakan opsi pembelian secara terpisah dengan harga sekitar US$240 untuk sebuah speaker satelit B&W M1, US$540 untuk subwoofer B&W ASW608 dan subwoofer PV1D dengan harga US$1900.

Back to top button