Telkomsel Manjakan Pelanggan JABODETABEK Melalui “Pesta Isi Ulang”

Dalam Periode 13 Februari – 30 Juni 2012, Telkomsel ingin memanjakan pelanggannya khusus untuk daerah JABODETABEK dengan Program Isi Ulang. Program ini merupakan bentuk pengumpulan poin/ bintang berdasarkan isi ulang simPATI dan Kartu AS. Cukup dengan mengisi ulang kartu seperti biasa, pelanggan Telkomsel dengan nomor Area JABODETABEK Jabar berkesempatan memenangkan hadiah Mobil dan Ribuan hadiah lainnya yang diundi 2 kali dalam 5 bulan yaitu periode Mei 2012 dan Juli 2012.

Disebutkannya, syarat untuk mengikuti sayembara tersebut, pelanggan cukup mengumpulkan bintang dengan cara mengisi pulsa. Tiap isi pulsa Rp 5.000 dapat 1 bintang, Rp 10.000 (3 bintang), Rp 20.000 (7 bintang), Rp 50.000 (20 bintang) dan Rp 100.000 (40 bintang).

Pelanggan dapat 2 Keuntungan
Keuntungan pertama adalah Pelanggan akan otomatis mendapat bintang setiap melakukan isi ulang pada kartu simPATI dan kartuAS yang berlaku sebagai akses untuk mengikuti undian. Isi ulang senilai Rp5 ribu mendapat 1 bintang, Rp10 ribu memperoleh 3 bintang, Rp20 ribu (7 bintang), Rp50 ribu (20 bintang), dan Rp100 ribu (40 bintang). Secara otomatis bintang tersebut akan diikutsertakan untuk undian hadiah yakni 1 buah Mobil (40 bintang), 15 Motor Honda Spicy (35 bintang), 24 unit Blackberry Bellagio (30 bintang), 30 unit TV LCD (25 bintang), 36 HP 3G Samsung (20 bintang), 15 buah Sepeda Fixi (20 bintang), Uang tunai (15 bintang) dan 900 voucher Pulsa (10 bintang).

Jika memiliki 45 bintang, pelanggan akan otomatis diikutsertakan dalam pengundian semua hadiah. Pengecekan bintang dapat dilakukan dengan mengirim SMS berisi PESTA ke nomor 3999 (gratis).

Keuntungan Kedua adalah pelanggan Telkomsel JABODETABEK tetap dapat mengikuti program Telkomsel Poin karena menurut ibu Venusiana, program tersebut berbeda dengan Telkomsel Poin. Sebab, pelanggan akan langsung mendapat poin setelah mereka mengisi ulang pulsa. Peserta Program Pesta Isi Ulang juga tetap dapat mengikuti Program Telkomsel Poin.

Dan sekali lagi yang ditekankan adalah Program Pesta Isi Ulang Telkomsel ini berlangsung sampai 30 Juni 2012. Pengundian dibagi menjadi dua periode, yaitu Mei dan Juli 2012.

About The Author

15 Responses

  1. ardian

    Ga bisa ngarep walau udah lama pake simpati toh harus bersaing dengan lebih dari 12jt pelanggan apalagi pelanggan telkomsel mayoritas pada tajir..
    Kalo misalkan saya jadi pemenang bisa aja tp pas bangun ternyata hanya mimpi..

    Sukses sllu buat telkomsel..

  2. mangara

    Kok gak jelas ya ? Metode pengumumannya bgmn?

  3. Ika Sisti Agustin

    Alhamdulilah…
    lebaran kemarin aq dapat tiket pesawat Garuda gratis untuk aq & suamiku.. tapi saran dri suamiku diberikan ke Bapak/Ibu saja yg ingin pulang kampung dan sayangnya itu tidak bisa dipindahkan tangankan, padahal kalo bisa di pindahkan biar Bapak & Ibu saja yg berangkat. walhasil demi menghormati orang tua,, kita lebaran di jakarta saja, krn orng tua pun memilih lebaran di jakarta, Terima kasih ya telkomsel, mudah mudahan tahun depan dapet tiket lagi dari telkomsel..aminn Yra

  4. Ika Sisti Agustin

    Alhamdulilah…
    lebaran kemarin aq dapat tiket pesawat Garuda gratis untuk aq & suamiku.. tapi sayang itu tidak bisa dipindahkan padahal kalo bisa di pindahkan untuk Bapak & Ibu, walhasil demi menghormatio orang tua,, kita lebaran di jakarta saja.. Terima kasih ya telkomsel, mudah mudahan tahun depan dapet lagi dari telkomsel..aminn Yra

  5. junjun supriadi

    saya pengguna setia,tapi belum pernah dapat…

  6. raisya

    mudah2an tahun ini bisa keluar sebagai pemenang nya amiiiiiiiiiiin ya robbalalamin

  7. Dwi astuti

    Amin .. Mudah2an di pesta undian bintang 2013 kali ini aq bs memenangkan slh 1 hadiah tsb ..

  8. andi amir

    mudah mudahan saya dapet juga hadiahnya…

    amin…

  9. rifqy farizs

    acara ini hanya boong semata, biar narik castamer,,,
    ga da bukti y,,,,,,,
    aku dh pky telkomsel 10thn tp ga da timbal balikkkkkk y
    jdi ini semua booong

    • Raya

      Semoga kamu dapat, semangat selalu dan perjuangkan kebahagiaan Ibu…