Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Suunto Ambit: Jam Tangan Khusus Olahragawan

suunto ambit

Perusahaan jam tangan asal Finlandia, Suunto, menghadirkan sebuah jam tangan bagi para penggemar olahraga yaitu Suunto Ambit.

Sebagai jam tangan khusus olahragawan, Suunto Ambit dihadirkan dengan beberapa fitur yang akan mendukung kegiatan berolahraga Anda. Sebut saja tersedianya fitur navigasi GPS dengan dukungan 3D compass, altimeter, sensor barometric dan pemantau detak jantung. Selain fitur-fitur tersebut, Suunto Ambit juga dilengkapi dengan baterai yang tangguh. Anda dapat menggunakannya hingga sekitar 15 jam dalam keadaan GPS menyala terus menerus dan dapat dimaksimalkan hingga 50 jam jika Anda mengubah waktu penyesuaian GPS menjadi setiap 1 menit. Bagi yang hobi menyelam, Suunto Ambit juga dapat diajak menjelajah ke dalam air hingga batas kedalaman 100 meter.

Suunto Ambit tersedia pada bulan Maret 2012 dalam pilihan warna hitam atau silver dengan banderol harga sekitar US$ 550. Tersedia juga Suunto Ambit sepaket dengan tali ekstra untuk digunakan memantau detak jantung Anda dengan harga sekitar US$ 600.

5 komentar

  1. For sale jam tanggan suunto ambit kondisi msh bbaru 100%
    Garansi masih panjang ..
    Hub 081808187932

  2. Kalau saya mau beli jam tangan suunto seperti gmbr diatas harga pasnya brp, dan gmn cara pembayarannya, mohon kabar dan terima kasih

Back to top button