Quantcast
Mobile GadgetNewsPonsel

Samsung Star 3/DUOS: Ponsel Sosialita untuk Anak Muda

Samsung star 3

Jumlah anak muda mungkin masih dominan di bumi ini, dan sebagian besar dari mereka menghabiskan lebih banyak waktunya untuk bergaul alias bersosialita dengan lingkungannya. Samsung menangkap hal tersebut masih merupakan peluang yang bisa diambil dengan memperkenalkan 2 seri terbaru mereka yang disasar untuk kalangan tersebut, lewat Samsung Star 3 dan Star 3 DUOS.

Keduanya secara sekilas memiliki desain yang sama dengan GALAXY Y yang laku keras di pasaran, khususnya Indonesia. Spesifikasi antara kedua ponsel bintang ini pun “sebelas-dua belas”, kecuali di sektor kartu di mana sesuai namanya, Star 3 DUOS menganut konsep 2 SIM ON.

Spesifikasi tersebut di antaranya adalah layar QVGA TFT 3 inci yang UI-nya telah dipersonalisasi dengan Samsung TouchWiz Lite. Kamera yang dibawanya sudah lebih baik dari GALAXY Y, yakni 3.2MP meski absen fitur autofocus.

Meski tanpa disuntikkan OS khusus, namun keduanya sudah dipersenjatai dengan WiFi untuk internet gratisan via hot spot yang makin digandrungi anak muda. Belum ada informasi mengenai harga keduanya, namun YANGCANGGIH memperkirakan Samsung Star 3 akan dibanderol dengan kisaran harga Rp 800 ribuan, sedangkan versi DUOS-nya akan dilepas dengan harga sedikit lebih tinggi, yakni Rp 950 ribu.

Back to top button