Quantcast
KomputerNewsTablet PC

[CES 2012] Asus Eee Pad MeMO ME370T: Pertama dengan Nvidia Tegra 3

Asus Eee Pad MeMO

Nvidia dan Asus telah secara resmi memperkenalkan kepada publik Asus Eee Pad MeMO ME370T di ajang CES lalu, dan akan mulai dilepas ke pasar AS kuartal kedua tahun ini. Eee Pad MeMO yang berlayar IPS 7 inci resolusi 1280×800 piksel memiliki “fitur pembunuh” di kekuatan kinerjanya berkat prosesor quad core NVIDIA Tegra 3 plus RAM 1GB. Untuk keperluan peyimpanan data, tersedia 2 pilihan memori internal yakni 16/32GB, sedangkan konektivitas WiFi 802.11 b/g/n tetap disertakan. Sayangnya, Bluetooth yang digunakan masih versi lama yakni 2.1 +EDR.

Untuk keperluan foto dan video chat, kamera utama resolusi 8MP (sumber lain mengatakan 5MP) lengkap dengan fokus otomatis akan ditemani oleh kamera depan 1.2MP. Selain resolusi foto yang cukup besar, Anda bisa merekam video Full HD 1080p. Sistem operasi terbaru Android siap Anda gunakan, yakni Ice Cream Sandwich versi 4.0.1. Dalam pembeliannya, Anda akan mendapat stylus pen untuk memaksimalisasi berbagai aplikasi di dalamnya.

Kelengkapan lain yang terdapat pada bodi ME370T adalah port microUSB, microSD card reader serta Micro-HDMI port. Yang “menakjubkan”, tablet hebat asal Taiwan ini akan dilepas ke pasaran dengan harga “hanya” di kisaran Rp 2 jutaan (atau $250)! Nampaknya antrean sangat panjang akan kita lihat jika diluncurkan di Indonesia nantinya.

3 komentar

  1. coba ja kalu da 3G ma bisa telepon pasti gw niat beli… moga ja da yang tablet gituan and harganya 2 jt an…

Back to top button