Quantcast
Mobile GadgetSmartphone

Manjakan Pelanggan, 2 Toko Resmi BlackBerry Hadir di ITC Roxy Mas

bb roxy 11bb roxy 21

Distributor resmi BlackBerry, Selular Grup dan Erafone, beberapa hari lalu membuka dua toko resmi BlackBerry di Pusat Perbelanjaan ITC Roxy Mas, Jakarta Pusat. Toko milik Erafone tersebut berlokasi di lantai dasar (#D087), sedangkan Selular Grup di lantai dua (#2-098). Pengunjung ITC Roxy Mas akan mempunyai kesempatan untuk merasakan pengalaman membeli smartphone BlackBerry dan tablet BlackBerry PlayBook dengan didampingi oleh staf penjualan yang terlatih di dalam suasana toko BlackBerry yang nyaman. Tersedia juga barang demo agar calon pembeli bisa merasakan dulu gadget yang mereka minati sebelum memutuskan untuk membeli.

Hasan Aula, Direktur PT. Teletama Artha Mandiri yang merupakan induk dari Erafone dan Agus Pranata, Direktur Selular Group memberikan komentar mengenai dibukanya kedua toko resmi tersebut.

Kami sangat bangga dapat memperluas kehadiran kami dengan adanya pembukaan toko BlackBerry di salah satu pusat perbelanjaan teknologi ternama di Jakarta. Pembukaan toko ini tidak hanya menciptakan lapangan pekerjaan baru di Indonesia tetapi juga menawarkan kesempatan kepada pelanggan untuk membeli BlackBerry secara resmi dengan nuansa yang penuh gaya.”

bb roxy 3

Pelanggan yang datang ke toko BlackBerry milik Selular di Pusat Perbelanjaan Roxy akan menerima pelayanan dari staff berpengalaman selagi mencoba maupun saat membeli produk BlackBerry, begitu juga dengan layanan purna jual kami. Kami berkomitmen untuk memberikan pelanggan kami ketenangan pikiran ketika membeli BlackBerry dengan memberikan garansi selama 24 bulan.”

Sedangkan bagi Anda yang berada di luar Jakarta, bisa mencari lokasi BlackBerry Expert Center resmi terdekat lainnya dengan mengunjungi laman .

3 komentar

      1. @ejik
        Langsung ke ITC Roxy Mas saja bro. Sepertinya cukup banyak toko yang menjual Porsche. Yang penting pastikan garansinya TAM atau Selular Shop.

Back to top button