Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

[CES 2012] Huawei Ascend P1/P1S: Smartphone Tertipis & Tercepat di Dunia

Ascend P1 S web1

Memanfaatkan perhelatan Consumer Electronics Show (CES) 2012 yang tengah berlangsung di Las Vegas, AS, Huawei memperkenalkan seri Ascend P1 S yang diklaim sebagai smartphone tertipis di dunia dengan ketebalan hanya 6.68mm.

Ascend P1 S tipis

Tak hanya mengandalkan ketipisan, P1 S juga membawa berbagai teknologi mumpuni mulai dari pengadopsian layar sentuh jenis Super AMOLED beresolusi 960×540 dengan ukuran 4.3 inci hingga lapisan kaca Corning Gorilla Glass. Mike Liu, Presiden Direktur Huawei Device Pasifik Selatan, memberi sambutan atas smartphone yang menggunakan prosesor dual-core 1.5GHz TI OMAP 4460 Cortext-A9 dan sistem operasi terbaru Android, Ice Cream Sandwich.

Kami sangat senang dapat memperkenalkan smartphone tertipis di dunia dalam acara CES 2012 ini. Huawei Ascend P1 S menunjukkan komitmen kami untuk selalu berinovasi menghasilkan perangkat yang berkualitas tinggi dengan memanfaatkan teknologi hardware dan software terkini.”

Selain itu, Huawei juga meluncurkan seri Ascend P1 yang masih dalam jajaran dan fungsi yang sama dengan Ascend P1 S, namun dengan ketebalan 7.69mm. Lapisan belakang PPVD di kedua seri ini dapat menyebarkan panas secara merata dan memberikan tampilan logam yang kokoh serta desain tiga dimensi dengan tekstur yang halus. Huawei Ascend P1/P1 S tersedia dalam berbagai macam pilihan warna, seperti hitam metalik, putih merah muda dan banyak pilihan warna lain yang akan diluncurkan kemudian.

Ascend P1 S back web

Back to top button