Tahun lalu tepatnya di bulan Juni 2011, Logitech merilish sebuah webcam HD untuk memenuhi kebutuhan Anda yang gemar video chat di dunia maya. Nah, jika Anda kurang puas dengan kualitas HD yang ditawarkan webcam tersebut, mungkin Anda boleh memiliki webcam terbaru dari Logitech C920.

Dengan tampilan yang serupa, Logitech C920 dilengkapi dengan optik lensa dari Carl Zeiss lengkap dengan fitur autofocus dan dua buah mic stereo disamping kiri kanan lensanya. Untuk menghasilkan gambar yang tajam, Logitech C920 juga disertai dengan teknologi Logitech Fluid Crystal yang dapat Anda temukan juga pada Logitech C910.

Logitech C920 menawaran kualitas 1080p untuk video chat yang kini kompatibel dengan layanan video chat dari Skype. Jika Anda tidak memiliki akun Skype dan setia dengan layanan Windows Live Messenger, webcam ini juga masih dapat digunakan namun hanya dengan kualitas 720p saja. Logitech C920 juga disertai dengan kompresi video H.264 untuk kompresi file video Full HD yang lebih optimal dan hasilnya Anda dapat menghemat waktu uplod ke Youtube dengan lebih cepat dan mudah.

Logitech C920 HD Webcam dijual dengan harga sekitar US$ 100 dan baru akan tersedia dalam waktu dekat.