Quantcast
AudioHome GadgetNews

Behringer iNuke Boom: iPod Dock Seberat 300 Kg

iNuke

Pernah membayangkan apa yang terjadi bila iPod Anda terpasang pada sebuah speaker dock yang sangat besar ukurannya? Yup, iPod Anda akan terlihat sangat kecil sekali seperti liliput yang sedang menempel pada badan raksasa. Begitulah kira-kira inovasi dari pabrikan audio asal Jerman, Behringer, yang membuat sebuah ipod dock super besar bahkan bisa dibilang ukurannya hampir sama besar dengan sebuah mobil ini.

Behringer iNuke Boom hadir dengan ukuran lebar 8 kaki (2,4m) dan tinggi 4 kaki (1,2m). Bobotnya pun tidak tanggung-tanggung yaitu sekitar 315 kg. Jadi jangan sampai salah sangka Anda dapat membawanya sendirian. Dalam hal produksi suara, Behringer melengkapinya dengan daya berkekuatan 10.,000 watt yang dijamin dapat untuk menggetarkan seluruh jendela rumah Anda dan rumah tetangga.

Behringer iNuke Boom rencananya akan dipamerkan oleh Berhringer pada ajang CES 2012 yang akan dilangsungkan tahun depan. Mau tahu harganya? Jika berminat dan memiliki ruang yang cukup besar untuk menampungnya, Anda tinggal membawanya pulang dengan merogoh dompet sekitar US$ 30.000.

Back to top button