Quantcast
News

Peluncuran Nokia Lumia Pertama di Asia Pasifik: Get You To Interesting Faster

Delapan bulan yang lalu, tepatnya Februari 2011, Nokia mengumumkan strategi terbarunya yang mengedepankan sistem operasi Windows Phone sebagai platform pilihannya untuk bertarung di pasar smartphone dunia. Menurut data IDC, platform Windows Phone diramalkan akan mejadi platform smartphone nomor 2 di tahun 2015 di bawah Android dan di atas iOS.

Dan kini Nokia mengumumkan kehadiran Lumia 800 dan Lumia 710 di pasar Asia Pasifik. Singapura mendapat kehormatan sebagai negara pertama di Asia yang mendapatkan Nokia Lumia 800. Bahkan 100 pembeli pertama berhak mendapatkan Microsoft Xbox 360 dan Kinect gratis.

Acara Unveiling Nokia Lumia diadakan di kawasan Clarke Quay, tepatnya di Read Bridge. Nokia mengundang para media dan 100 konsumen pertama untuk hadir dan menikmati kehebohan peluncuran Nokia Lumia pertama di Asia Pasifik. Sebuah replika Nokia Lumia 800 berukuran raksasa menjadi pusat kehebohan di acara tersebut, dengan dihadirkannya berbagai hiburan menarik dan unik.

Bagi yang penasaran dengan platform Windows Phone rasa Nokia, nantikan hands-on review Lumia 800 hanya di yangcanggih.com.

Satu komentar

Back to top button