Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Scosche fitRail Exercise Mount: Agar iPad Aman Saat Menemani Olahraga

scosche fitRAIL

Saat ini kebanyakan orang berolahraga sambil mendengarkan musik lewat perangkat MP3 player atau iPod. Tapi pernahkan Anda membayangkan berolahraga di pusat kebugaran sambil ditemani oleh iPad kesayangan? Meski butuh trik tersendiri karena ukurannya yang besar, kini Anda dapat melakukannya dengan mudah jika memanfaatkan Scosche fitRail Exercise Mount.

Scosche fitRail Exercise Mount adalah dudukan iPad yang dirancang khusus agar dapat terpasang pada alat-alat olahraga di pusat kebugaran seperti treadmill dan sepeda statis. Terbuat dari bahan alumunium yang kokoh, perangkat ini terdiri dari sebuah dudukan dan pengait yang berfungsi untuk mengaitkannya pada peralatan olahraga yang sedang digunakan.

iPad Anda dijamin aman dan tidak akan terjatuh ketika terpasang pada Scosche fitRail Exercise Mount. Pasalnya, iPad tersebut akan berdiri tegak diatas sebuah dudukan dan berkat material stickGRIP yang digunakannya, iPad Anda juga akan menjadi lebih stabil. Tidak hanya itu saja, untuk membuatnya lebih aman lagi, tersedia juga sebuah strap bermodel clip-on yang dapat dipasang di bagian atas iPad.

Perangkat ini juga akan semankin lengkap dan berfungsi lebih jika Anda kombinasikan dengan Scosche myTrek pulse monitor. Sebuah aksesoris tambahan yang dapat dihubungkan ke iPad dan dapat digunakan untuk memantau kondisi detak jantung Anda ketika sedang berolahraga.

Scosche fitRail Exercise Mount dapat digunakan untuk iPad 1 dan iPad 2, untuk memilikinya perangkat ini dijual dengan harga sekitar US$ 49.99 dan dapat Anda pesan disini.

Back to top button