Quantcast
Home GadgetNewsSMART Home

Samsung WD0704CQQ: Andalkan Fungsi Dryer dan Kemudahan Pemakaian

WD0704CQQ XSP F 330 1 1

Di musim hujan seperti sekarang, baju yang setelah dicuci biasanya akan terasa lembab karena kurang kering. Hal tersebut tentu akan sangat merepotkan, karena selain menimbulkan bau yang tidak sedap, baju Anda juga mungkin saja rusak akibat munculnya jamur yang menyukai kondisi lembab seperti itu. Namun Anda tidak perlu khawatir lagi karena Samsung mempunyai solusi untuk masalah tersebut yaitu dengan mesin cuci terbaru mereka Samsung WD0704CQQ.

Samsung WD0704CQQ adalah mesin cuci satu pintu berkapasitas 7 Kg yang hadir lengkap dengan fitur dryer untuk mengeringkan pakaian Anda setelah melakukan pencucian. Untuk memudahkan Anda bernavigasi dan memilih program-program pencuciannya, tersedia sebuah panel LCD lengkap dengan Jog dial, LED, dan tombol sentuh yang tersusun dengan tampilan panel yang mudah dimengerti.

Dalam hal mencuci pakaian, mesin cuci ini memang hadir dengan mengutamakan perlindungan terhadap kain pakaian. Hal tersebut terlihat dengan digunakannya drum bermodel berlian pada bagian dalamnya yang bermanfaat untuk meminimalisir adanya kain keluar yang dapat menyebabkan kerusakan kain ketika drum berputar. Dan untuk lebih mengoptimalkan pencucian Anda, Samsung juga menyertainya dengan teknologi Silver Wash yang telah teruji kehebatannya untuk membuat pakaian Anda lebih bersih dan bebas kuman.

Selain menawarkan perlindungan terhadap kain pakaian, Samsung WD0704CQQ juga menawarkan durabilitas lebih berkat penggunaan teknologi volt Control yang akan menyuplai arus listrik secara konsisten sehingga melindungi umur mesin cuci itu sendiri. Tidak hanya itu saja berkat penggunaan Ceramic Heater dengan sistem pelapis keramik ganda yang digunakannya, Samsung WD0704CQQ juga menjadi lebih efisien energi dan hemat listrik.

Satu komentar

  1. MASALAH DAYA KERING NYA BERAPA %
    & DAYA LISTRIK NYA BERAPA?!
    juga masalah harganya….???

Back to top button