Quantcast
Mobile GadgetNewsPonsel

Nokia X2-02: Ponsel Dual SIM Siaga hingga 18 hari

700 nokia x2 02 9

Saat ini banyak ponsel dengan fitur Dual SIM ON beredar di pasaran. Meski didominasi pemain lokal dan China, namun vendor global tak mau ketinggalan. Seperti halnya Nokia, yang kini hadir kembali lewat seri X2-02.

X2-02 ini merupakan ponsel S40 Nokia yang memiliki layar 2,2 inci QVGA. Meskipun telah dibekali kamera 2MP, Nokia justru mengandalkan keandalannya sebagai pemutar musik dengan berbagai fitur penunjang. Selain tombol musik terdedikasi, Play via Radio yang memungkinkan Anda mengalihkan keluaran suara ke sistem tata suara lain seperti home teather, stereo pada mobil atau bahkan ponsel lain saat memainkan lagu di playernya, X2-02 juga tak memerlukan earphone lagi sebagai antena ketika Anda mendengarkan radio. Untuk kualitas suara tak perlu khawatir, karena Nokia telah membenamkan Crystal clear sound dengan fitur pemrosesan suara yang spesial.

Nokia Browser dapat Anda gunakan untuk browsing dengan mudah dan cepat. Apalagi terdapat akses mudah untuk langsung ke berbagai jejaring sosial, perpesanan instan dan email. Anda pun dapat mengunduh berbagai aplikasi dan game dari Nokia Store.

Di Eropa, ponsel yang tersedia dengan warna Bright Red, Dark Silver, Orange, Violet dan Ocean Blue ini dilepas dengan harga 60 Euro. Dengan daya tahan hingga 18 hari ketika siaga, nampaknya cukup menarik menunggu kehadiran ponsel ini di Indonesia.

700 nokia x2 02 4700 nokia x2 02 6

Spesifikasi
• Dimensi: 113x50x15mm
• Bobot: 93g (termasuk baterai)
• Kamera: 2MP
• Layar: 2.2 inci QVGA, 240×320 piksel
• Memori: mendukung microSD hingga 32 GB

4 komentar

  1. kapan nih mas beredarnya di indonesia??? Menurut kabar sdh beredar di beberapa kota di indonesia, bener ga tuh?

Back to top button