Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

mPowerPad: Gadget Multifungsi Bertenaga Surya

mPowerPad

Jika Anda senang beraktivitas luar ruang, menjelajah daerah baru, bekerja di daerah terpencil, atau tempat yang tidak mendapatkan akses ke sumber listrik, apa yang bisa Anda gunakan agar tetap produktif? Third Wave Power dapat menjadi solusinya. Gadget multifungsi bertenaga matahari ini sangat cocok Anda bawa ke belantara hutan sekalipun karena ia tahan benturan, anti-air dan tidak dapat meledak bahkan jika digunakan dengan sangat ceroboh sekalipun!

Mengandalkan akselometer yang tertanam di dalamnya, Anda tinggal perlu menggerak-gerakkan gadget kuning ini untuk berpindah dari satu fungsi ke fungsi lainnya. Memang ada apa saja sih? Tercatat ada charger ponsel, lampu baca, senter, radio FM/AM, kipas kecil, bahkan alarm ultra-sonik untuk mengusir serangga. Panel belakangnya berfungsi untuk menangkap sinar matahari yang akan diubah menjadi energi – cocok untuk negara tropis seperti Indonesia.

Gadget ringkas yang baru saja beredar di Singapura ini dilego dengan harga sekitar Rp 750 ribu. Saksikan video di bawah untuk lebih jelasnya.

 

Back to top button