Quantcast
KomputerLaptop

HP di Jakarta Fashion Week 2012: Kolaborasi Teknologi dengan Keindahan

JFF

HP kembali menegaskan keseriusannya dalam mendukung leburnya teknologi, inovasi, seni dan fesyen dalam sebuah gaya hidup masyarakat modern yang sophisticated, lewat pagelaran fashion terkemuka tanah air Jakarta Fashion Week 2012 yang berlangsung di Pacific Place Jakarta. Melalui event ini, HP memperkenalkan produk-produk terbarunya yang mengandalkan performa tinggi, mengedepankan desain stylish dan elegan, seperti yang terlihat pada notebook HP Pavilion dv6 Whitelinen.

hp021

Danny Lee, Country General Manager, Personal Systems Group HP Indonesia dalam rilisnya menjelaskan varian notebook HP yang disasar ke segmen pecinta fesyen tersebut.

HP telah memperoleh pengakuan sebagai yang terdepan dalam meleburkan fashion dan teknologi melalui peluncuran digital-clutch HP Mini Vivienne Tam Special Edition 2008 dan 2010, yang terus berlanjut hingga kini dengan salah satu produk terbaru yang kami perkenalkan hari ini HP Pavilion dv6-6167tx berwarna putih dengan motif cantik dan elegan.”

HP Pavilion dv6-6167tx adalah notebook kelas atas terbaru dari HP yang dihadirkan dalam balutan warna putih bermotif elegan serta diperkuat dengan prosesor 2nd generation Intel Core i7-2670M, Windows 7 Home Premium asli, 4GB DDR3, 640 GB HDD, layar HP BrightView LED 15.6 inci, ATI Radeon HD 6490M 1GB dan teknologi tata suara berkualitas tinggi untuk kesempurnaan suara yang dihasilkan. HP Pavilion dv6 berwarna putih bermotif ini dapat menjadi pilihan bagi perempuan yang sangat mengindahkan estetika untuk mendukung penampilan mereka.

hp031

HP juga bekerja sama dengan desainer ternama dunia seperti Vivienne Tam dan Tord Boontje untuk menghadirkan PC yang mampu menawarkan paduan gaya dan performa untuk mendukung eksplorasi perangkat berteknologi tinggi dalam tampilan yang stylish, serta beberapa trendsetter fesyen lainnya seperti program ‘Project Runway’ dan ‘Sex and the City2’.

hp05

Kerja sama terbaru yang semakin menegaskan keseriusan serta berpadunya HP dengan fashion adalah penciptaan sebuah tech-art hasil kolaborasi HP-Marchesa-Swarovski. Dalam kolaborasi ini, tercipta eksplorasi teknologi penuh cita rasa seni lewat HP ENVY 14, yang kemudian memperoleh sentuhan desain Marchesa dan taburan kristal Swarovski. Hasil perpaduan ini pun tidak dijual sehingga sangat eksklusif.

hp011

Theresia Ellytasari, Marketing Director, Personal Systems Group HP Indonesia, juga memberikan keterangan mengenai keterlibatan HP dalam JFW 2012 ini.

Pemahaman yang tinggi terhadap gaya hidup baru masyarakat modern menjadikan HP terus berinovasi dalam menghadirkan produk-produk yang fashionable, serta akan terus bekerja sama dengan berbagai pihak di bidang ini. Seperti kali ini HP terlibat sebagai pendukung gelaran Jakarta Fashion Week 2012 yang kami yakini akan banyak membawa inspirasi bagi para penggiat fashion yang telah menyebar dan berperan penting di berbagai industri, salah satunya adalah IT.”

hp041

Pada acara yang diadakan di Papilion Duo Pacific Place tersebut, HP juga menyampaikan apresiasi kepada perancang muda Tex Saverio yang karena prestasinya mampu memberikan inspirasi bagi siapapun untuk turut berprestasi sepertinya.

Back to top button