Quantcast
Aksesoris GadgetAudioAudio VideoHome GadgetMobile GadgetNews

Philips Fidelio: Android Phone Dock dengan Desain Elegan

philips fidelio android 1

Saat ini tak sulit untuk menemukan dock audio untuk iPhone dan iPod di pasaran; bahkan Yangcanggih.com sering memuat artikelnya. Lalu bagaimana dengan Android? Philips, perusahaan elektronik raksasa asal negeri kincir angin, menjadi produsen docking audio smartphone Android pertama di dunia melalui seri Fidelio AS851, AS351 dan AS111. Ketiga perangkat ini memiliki desain elegan yang tidak kalah dengan dock iPod. Dengan adanya tiga pilihan ini, Anda dapat leluasa meletakkannya di ruang kerja, ruang tamu, ruang keluarga atau bahkan kamar tidur Anda.

Dock ini dilengkapi dengan konektor microUSB yang terpasang di bagian slider-nya, sehingga Anda bisa menyesuaikan dengan letak port di smartphone Anda. Ketika memainkan musik, suara akan dialirkan ke speaker menggunakan Bluetooth, namun jangan khawatir karena baterai device Anda akan tetap diisi. Oh ya, Philips menyertakan perangkat ini dengan sebuah aplikasi gratis untuk memudahkan Anda dalam menggunakannya.

philips fidelio android 2

Saat ini ketiga perangkat tersebut sudah tersedia di Inggris dengan harga ?199 untuk seri AS851 yang memiliki ukuran terbesar dan keluaran suara 30W, ?129 untuk seri AS351 yang dapat digunakan dengan baterai sehingga bisa dibawa ke mana-mana, serta seri AS111 yang memiliki harga termurah, ?70. Belum ada informasi kapan dan berapa harganya jika masuk ke Indonesia. Berminat?

Back to top button