Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

Mad Catz Cyborg M.M.O.7: Andalkan 13 Tombol Macro Khusus Untuk Game MMO

Mad Catz Cyborg MMO 7

Senjata utama yang dimiliki oleh seorang gamers sejati biasanya adalah sebuah gaming mouse beserta mousepadnya dan sebuah keyboard gaming. Nah, jika Anda penggemar game bergenre MMO (Massively Multiplayer Online), Mad Catz kini hadir dengan gaming mouse terbaru mereka yang dikhususkan bagi para pecinta game MMO, Mad Catz Cyborg M.M.O.7.

Gaming mouse besutan Mad Catz memang selalu tampil berbeda dengan gaming mouse pada umumnya. Begitu juga dengan Mad Catz Cyborg M.M.O.7 yang dikemas dalam kemasan desain yang inovatif. Mouse ini hadir dengan dua buah tombol MMO shift dan 3 tombol switch mode MMO serta dilengkapi dengan 13 tombol yang dapat diprogram dengan dukungan 78 perintah yang dapat disesuaikan dengan gaya permainan Anda.

Dan masih sama dengan mouse dari Mad Catz lainnya, body mouse ini juga dapat diatur dan disesuaikan dengan tangan Anda. Jadi tidak peduli tangan Anda besar atau kecil, dengan gaming mouse dari Mad Catz semua bisa menikmati bermain game dengan performa yang lebih maksimal.

Mad Catz Cyborg M.M.O.7 baru akan tersedia bulan depan untuk pasaran Amerika dengan harga yang masih belum dipublikasikan.

2 komentar

  1. @ayep

    klo buat game FPS kan udah di sediain Cyborg R.A.T 9 sama R.A.T 7.,.

    kyknya sih bisa juga buat maen game FPS,,,,cuman performance nya ga sebaik R.A.T 9 ato 7,.,,,

  2. kapan harga nya di publis ?
    apakah hanya game MMO saja yg bs digunaakan , bagaimana dgn game online lain nya ? contoh nya Point Blank .

Back to top button