USB Watch: Tempat Penyimpanan Data yang Gaya

Teknologi komputasi awan memang memudahkan kita untuk mengakses data di mana saja, dan berbagi dengan siapa saja. Namun bagaimana jika kebetulan orang yang ingin Anda berbagi datanya tidak memiliki perangkat dengan koneksi ke internet? Nampaknya solusi flashdrive atau flashdisk USB masih merupakan pilihan yang baik, bukan? Nah, alasan itulah yang mungkin melandasi dibuatnya berbagai bentuk penyimpan data ringkas yang unik dan menarik.

Salah satunya adalah konsep USB Watch yang didesain oleh Yoon-jin Gon, Yoon-tae Myoung & Kim Sung Hun ini. Cukup ditancapkan ke port USB komputer yang menyala, maka Anda bisa menggunakan jam tangan keren ini hingga seminggu! Wah, ramah lingkungan juga yah karena tidak perlu lagi gonta-ganti baterai. Selain itu, ada juga tombol yang akan menampilkan informasi kapasitas yang tersedia. Nantinya, akan tersedia banyak pilihan warna yang bisa dipadupadankan dengan fesyen Anda.

Meski masih berupa konsep, USB Watch layak ditunggu. Setuju?

About The Author

Memiliki pengalaman melaporkan dan mengulas produk telekomunikasi sejak 2009, pria bernama lengkap Rateka Winner Lee ini juga menggemari dunia videografi berkat latar pendidikannya di FFTV IKJ.

6 Responses

  1. erwin

    wow keren ……dimana bisa bel &brapa hrganya,…..

  2. Uswatun Hasanah

    kira” jam tangan kaya gini udah ada d kota mna ??

  3. sri purwanti agustini

    semoga bisa didapat dengan harga yang terjangkau..

  4. sri purwanti agustini

    kereeeeeeennn… kalo mau beli musti kemana ya???
    tapi yang persis seperti ini….. ^^,