Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Klipsch Image S4A: In-Ear Headphone Khusus Untuk Android

Klipsch S4A

Aksesoris untuk perangkat iOS di pasaran saat ini memang sangat banyak, namun bagi Anda yang setia dengan perangkat berbasis Android tidak perlu berkecil hati. Pasalnya, saat ini telah hadir sebuah aksesoris yang dirancang khusus untuk perangkat Android yaitu sebuah in-ear headphone, Klipsch Image S4A.

Klipsch Image S4A hadir dengan desain yang terlihat ergonomis. Di dalamnya tertanam sebuah driver yang dapat menghasilkan suara dengan respon frekuensi 10Hz-19KHz dengan tingkat impedansi sebesar 18 ohm.

Sebagai sebuah headphone bermodel in-ear yang khusus dihadirkan untuk pengguna si robot ijo, Anda tentu harus melengkapinya dengan aplikasi khusus yang dapat diunduh di market. Dengan kolaborasi Klipsch Image S4A dan aplikasi Klipsch Control tersebut, nantinya in-ear headphone ini dapat dikontrol dengan lebih mudah.

Melalui aplikasi ini, Anda dapat melakukan berbagai opsi pengaturan seperti play, pause, skip music tracks, menjawab panggilan telepon yang masuk hingga melakukan pencarian dengan perintah suara. Selain itu, melalui tombol remotenya yang disertainya tersebut, Anda juga dapat lebih mudah berpindah dari mode panggilan telepon ke mode pengaturan musik.

Klipsch Image S4A hadir dalam balutan hitam dengan aksen chrome berwarna silver. Satu set In-ear headphone ini dijual dengan harga sekitar S$169 atau sekitar Rp 1,2 Juta dan masa garansi selama 2 tahun. Berminat?

Back to top button