Quantcast
Home GadgetNewsVisual

Fujifilm FinePix Real 3D V3: Bingkai Foto Digital Berfitur 3D

fuji

Di era kecanggihan teknologi seperti sekarang ini, kepopuleran Digital Photo Frame atau bingkai foto digital nampaknya masih belum bisa mengalahkan bingkai foto konvensional. Oleh karena itu untuk membuat sebuah bingkai foto digital menjadi lebih menarik dan diminati, Fuji menghadirkan sebuah bingkai foto digital yang dilengkapi dengan fitur 3D.

Memang hal tersebut terdengar sangat menarik mengingat saat ini sudah banyak kamera saku yang dihadirkan dengan fitur 3D. Fujifilm FinePix Real 3D V3 hadir dengan layar LED berukuran 7.2-inci beresolusi 1600 x 600 pixels. Layarnya tersebut dapat digunakan untuk menampilkan konten secara 3D tanpa perlu lagi memerlukan kacamata 3D. Tersedia juga ruang penyimpanan sebesar 512MB untuk meyimpan hasil foto dan sebuah slot SD card yang dapat digunakan untuk menampilkan hasil foto dari kamera Anda.

Fujifilm FinePix Real 3D V3 dilengkapi juga dengan sebuah port HDMI yang dapat digunakan sebagai media konektivitas dengan perangkat lain. Jika ukuran 7.2-inci bukan menjadi sebuah masalah bagi Anda, dengan port HDMI tersebut Anda dapat menikmati visual 3D dengan hanya menghubungkannya ke Blu-ray player, laptop, atau game konsol yang Anda miliki. Lebih murah dibandingkan dengan membeli 3D TV loh jadinya..

Fujifilm FinePix Real 3D V3 baru akan dipasarkan pertengahan November 2011 ini di Jepang dengan harga sekitar US$640.

Back to top button