Korg Kronos Hadir Di Indonesia

Bagi Anda yang menggeluti dunia musik, brand Korg sangat populer dengan produk-produk keyboardnya. Sebagai distributor resmi brand Korg di Indonesia PT Bahanna pada hari ini (04/11/11) menghadirkan produk terbaru dari Korg yaitu Korg Kronos.

Acara ini juga diisi dengan produk demo dan performance dari Korg Artist yaitu Andi Ayunir yang dengan kehebatannya beraksi menggunakan Korg Kronos di atas panggung memainkan musik-musik digital hasil racikannya.

Sebagai info, Korg Kronos bisa dibilang sebuah workstation yang dikemas dalam bentuk keyboard. Mengapa bisa dikatakan sebuah workstation? Karena dengan fitur yang dimiliki Korg Kronos, kini para musisi akan sangat dipermudah dalam hal menghasilkan musik atau sedang beraksi diatas panggung konser.

Salah satu keunggulannya adalah, Korg Kronos hadir dengan 9 mesin suara di dalam satu instrument yang memungkinkan Anda untuk menghasilkan suara-suara spektakuler untuk memenuhi kebutuhan bermusik Anda. Jadi dengan kata lain keyboard ini sudah mengemas seluruh alat musik yang umum digunakan dalam memproduksi musik seperti suara gitar, bass, drum dll, namun yang paling menarik adalah semua itu disertai dengan fitur-fitur efek yang dapat digunakan untuk mengasah kreatifitas Anda.

Untuk info lengkapnya Anda dapat membacanya di sini.

About The Author

Walaupun berlatar belakang graphic design, Renhard amat gandrung dengan berbagai teknologi tercanggih, mulai dari komputer sampai fotografi dan videografi.