Quantcast
KomputerTablet PC

AHA perkenalkan AHA CoolPad di Indocomtech 2011

AHA CoolPad

Bakrie Connectivity (Bconnect) melalui produk AHA (Affordable Hyper-speed Access) kembali meluncurkan produk tablet PC mereka yang menggunakan OS Android 2.2 dengan layar 7 inci WVGA kapasitif di acara Indocomtech 2011 hari pertama, kemarin (2/11). Tablet AHA CoolPad M31 tersebut dibekali prosesor 800Mhz dari Qualcomm. Presiden Direktur PT.Bakrie Connectivity, Erik Meijer, memberi penjelasan singkat di tengah kepadatan pengunjung Hall B tempat booth AHA berada.

Sesuai dengan visi dan misi perusahaan yaitu untuk memberikan layanan yang terbaik dan terjangkau bagi masyarakat pengguna jasa internet di Indonesia, hari ini kami hadir dengan AHA CoolPad. Perangkat ini adalah keluarga terbaru dari varian tablet yang dimiliki AHA, dengan spesifikasi perangkat yang tidak kalah dengan suksesornya terdahulu namun dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau.”

Selain masih menjanjikan akses YouTube tanpa buffering seperti pendahulunya, pada perangkat ini juga dibenamkan konten lokal yang paling lengkap, yaitu aplikasi interaktif yang tidak tersedia pada platform tablet lainnya. Seperti AHAshop di mana para pelanggan dapat melengkapi dan mendownload sepuasnya semua aplikasi seru, AHAvibe untuk download full track ribuan lagu dari penyanyi/band original favorit, AHAgames untuk download dan mainkan game-game seru, AHAstars tempat update terbaru dan interaksi dengan artis–artis favorit, hingga AHAmail di mana para pelanggan dapat memiliki alamat email AHA sesuai keinginan.

Perpaduan tersebut dibanderol dengan harga yang terjangkau yakni Rp.2,599 juta. Khusus di pameran Indocomtech 2011 AHA Coolpad dapat dibawa pulang hanya dengan Rp.2,199 juta. Gadget ini juga tersedia dalam 2 pilihan warna yakni hitam & putih.

Back to top button