Samsung Galaxy Tab 7 Plus Promo 2 610x317 5 November 2011, Samsung GALAXY Tab 7.0 Plus Diskon Serentak di 7 Kota smartphone news mobile gadget

Setelah resmi diperkenalkan untuk pasar Indonesia, Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus akan dapat Anda bawa pulang pada tanggal 5 November 2011. Seperti yang telah disebutkan, penjualan perdana akan digelar tanggal 5 November di 8 7 kota sekaligus yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Balikpapan, Samarinda, Medan dan Makassar. Untuk di Jakarta, acara akan diadakan di Pacific Place, Jakarta. Sedangkan untuk kota lain, tempat pastinya akan diinformasikan nanti.

Untuk kota lain, berikut tempat penjualan perdana:

  1. Surabaya: Samsung Mobile Plaza, Tunjungan Plaza II
  2. Balikpapan: Karya Jaya Shop, Balikpapan Trade Centre
  3. Makassar: Top Selullar, Mal Panakkukang lantai 1
  4. Medan: Selullar 1, Plaza Medan Fair
  5. Samarinda: Hallo Phone, Samarinda Central Plaza
  6. Bandung Mobile Plaza, Bandung Electronic Center

Menurut jadwal, penjualan dibuka pukul 10 pagi pada tanggal 5 November. Tapi menilik pengalaman sebelumnya, akan ada beberapa calon konsumen yang “rajin” dan mengantri dari malam sebelumnya. Jadi pastikan Anda memiliki strategi jitu jika ingin menjadi salah satu pemilik Samsung GALAXY Tab 7.0 Plus yang pertama.

Lalu bagaimana dengan harga dan bonus yang ditawarkan bagi Anda yang membeli Samsung GALAXY Tab 7.0 Plus pada tanggal tersebut? Jika tahun 2010 lalu Samsung Galaxy Tab 7 ditawarkan di harga khusus Rp 5,9 juta (setelah diskon Rp 1 juta), ternyata Samsung GALAXY Tab 7.0 Plus jauh lebih murah lagi. Anda bisa membawanya pulang hanya dengan Rp 4,99 juta (setelah diskon Rp 500 ribu yang khusus untuk pemegang kartu kredit Bank Mandiri) dan nasabah kartu kredit Bank Mandiri bisa mencicilnya selama 18 bulan. Pembeli di hari itu juga akan menikmati paket Internet gratis unlimited dari XL selama 12 bulan. Selain itu, juga ada bonus free launch pack senilai Rp 1 juta, yang terdiri dari exclusive leather book case, headset Bluetooth, dan car charger.

Menilik kelebihan Samsung GALAXY Tab 7.0 Plus jika dibandingkan dengan versi Tab 7 terdahulu, dan harga yang relatif cukup terjangkau, tampaknya antrian yang akan terbentuk pada tanggal 5 November 2011 ini akan cukup fenomenal. Jadi, sudah siap mengantri?