Quantcast
KomputerLaptop

HP ENVY14 Beats Edition, Pavilion dv6 & ProBook 5330m: Notebook Premium dengan Audio Prima

hp launch 03

HP kembali mengeluarkan produk premiumnya yang menyasar pada konsumer penggemar audio berkualitas, penyuka hiburan digital dan profesional. Lewat acara peluncuran yang diselenggarakan pada Jum’at (28/10) di Plaza Senayan XXI Lounge, hp memperkenalkan ketiga seri terbaru mereka, HP ENVY14 Beats Edition, Pavilion dv6 dan ProBook 5330m, yang telah dilengkapi dengan teknologi tata suara paling muktahir dari Beats Audio.

hp launch 02

ENVY14 memiliki desain yang cukup ramping dengan ketebalan 1.11 inci dan bobot 2.58 kg. Eksteriornya menggunakan alumunium soft-touch dengan tingkat presisi tinggi, serta keyboard island-style yang dilatari oleh lampu warnah merah sesuai dengan warna khas Beat Audio. HP mengklaim bahwa seri ini merupakan notebook HP pertama yang dirancang untuk mendukung musik sekaligus memaksimalkan pengalaman audio.

hp launch 01

Dengan layar HD berteknologi HP BrightView Infinity LED berukuran 14,5 inci, mengedit foto dan video menggunakan Adobe Photoshop dan Premiere Elements yang disertakan akan semakin mudah. Apalagi baterainya mampu bertahan hingga 6.5 jam untuk tipe standar 8-cell atau hingga 13 jam jika menggunakan baterai opsional hp Slim Fit Extended-Life.

Seri dv6 diperkuat oleh CoolSense Technology yang akan memberikan efek sejuk pada keyboard meski digunakan dalam jangka waktu yang lama, serta webcam TrueVision HD yang akan menghasilkan visual tajam meski digunakan di lingkungan temaram. Untuk sektor keamanan, hp dv6 dipersenjatai fitur SimplePass yang akan memberikan jaminan keamanan pengaksesan kata sandi dan akun daring dengan hanya sapuan jari.

hp launch 04

Sedangkan ProBook 5330m yang dirancang untuk profesional dan pebisnis ini juga memiliki desain ramping, yakni hanya kurang dari 1 inci serta bobot sekitar 1.8kg. Layar berteknoloogi HD berukuran 13.3 inci serta prosesor Intel Core i5 dan Core i3 dual-core dibalut dalam kemasan elegan yang memiliki warna dual-tone unik brushed aluminium chassis.

Tiga konsep berbeda dari tiga jajaran terbaru notebook HP ini memang ditujukan bagi segmen pasar yang berbeda. Jadi, mana yang menjadi segmen Anda?

Back to top button