Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Doxie Go: Alat Pemindai Portabel Tanpa PC

Doxie Go portable scanner

Umumnya sebuah alat pemindai atau scanner harus dikoneksikan terlebih dahulu ke PC saat akan digunakan. Kini hadir sebuah alat inovatif bernama Doxie Go yang memungkinkan Anda untuk memindai data di mana saja tanpa membutuhkan komputer.

Doxie Go hadir dengan desain sederhana dan portabel yang membuatnya dapat diajak untuk bermobilitas dengan lebih mudah. Anda dapat menggunakan Doxie Go untuk memindai dokumen atau foto dan hasil pindaian tersebut berupa file dalam format PDF yang dapat langsung tersimpan di dalam ruang penyimpanan Doxie GO.

Kapasitas ruang penyimpanannya dapat menampung hingga 600 halaman. Jika masih kurang, Anda dapat menghubungkan flashdisk atau SD Card Anda untuk menambah kapasitas ruang penyimpanannya.

DoxieGo 2Doxie Go ditenagai oleh sebuah baterai lithium-ion yang dapat digunakan hingga 100 kali pemindaian dalam satu kali pengisian baterai yang membutuhkan waktu sekitar 2 jam untuk membuatnya terisi penuh.

Satu fitur berguna yang dimilikinya adalah kemampuannya untuk dapat dihubungkan ke iPhone dan iPad. Anda juga dapat menyimpan hasil pemindaian tersebut langsung ke layanan penyimpanan data berbasis online seperti Dropbox, Evernote atau Google Docs melalui aplikasi desktop Doxie 2.0.

Doxie Go dijual dengan harga sekitar US$ 199 dan baru akan tersedia pada bulan November 2011.

 

Back to top button