Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Motorola Droid Razr: Smartphone Tipis Berserat Kevlar

motorola droid razr

Motorola telah secara resmi memperkenalkan smartphone terbaru mereka, Droid Razr, yang mengombinasikan kekuatan seri Droid dengan bodi langsing yang menjadi ciri khas seri Razr. Material yang digunakan adalah serat Kevlar dengan ketipisan 7.1mm saja plus layar Corning Gorilla Glass yang menjanjikan ketahanan ultra terhadap berbagai gesekan. Bahkan Droid Razr juga diklaim memiliki nanocoating sehingga tahan terhadap percikan air.

Droid Razr mengandalkan tenaga dari prosesor dual-core 1.2GHz. Layar Super AMOLED berukuran 4.3 inci dengan resolusi qHD mungkin akan mengingatkan kita pada Samsung Galaxy S. Selain mengandalkan RAM sebesar 1GB, kamera 8MP plus kemampuan rekam video Full HD 1080p, Droid Razr yang telah menggunakan Android versi 2.3.5 Gingerbread ini juga mengandalkan Bluetooth 4.0 untuk bertukar data secara wireless. Sedangkan memori internal sebesar 16GB juga dapat diperluas lewat microSD.

Motorola Droid Razr dijual di AS dengan harga $299.99 dengan kontrak 2 tahun dengan Verizon Wireless yang bisa didapatkan mulai 27 Oktober nanti. Belum ada informasi resmi kapan dan harga saat masuk ke Indonesia.

Back to top button