Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Nokia Luna Bluetooth Headset, Si Cantik dengan Dukungan NFC

Mendengar nama ‘Luna’ mungkin akan mengingatkan Anda pada sebuah ponsel lawas besutan Nokia yang cukup fenomenal karena desainnya yang elegan. Upss..tapi kali ini nama Luna digunakan oleh Nokia untuk sebuah Bluetooth Headset bukan ponsel. Mungkin jika melihat gambarnya Anda bertanya tanya bagaimana cara menggunakannya. Nokia Luna Bluetooth Headset memang mengadopsi desain 2 piece, satu bagian earpiece pop up yang unik dan bluetooth headset holder untuk menghidupkan secara otomatis koneksi Bluetooth ketika earpiece dicabut. Kemudian matikan sambungan dengan mengembalikan earpiece ke dalam holder.

Selain desain, bagian menarik lain dari Nokia Luna Bluetooth Headset adalah warna pilihan yang menarik dan cerah. 5 pilihan warna yang dihadirkan adalah biru, hijau, pink, putih dan hitam. Bluetooth headset yang memiliki bobot total (earpiece dan holder) sekitar 23gram ini tidak hanya kompatibel untuk koneksi Bluetooth saja, tetapi juga mendukung layanan NFC (Near Field Communication) untuk kemudahan pairing dengan perangkat NFC lainnya.

Tidak hanya bisa digunakan untuk menghubungkan 1 ponsel saja, Nokia Luna Bluetooth Headset juga mampu menghubungkan Anda ke 2 ponsel secara bersamaan. Dengan menyuguhkan total 8 jam waktu bicara (2 jam dengan headset dan 6 jam di holder) kabarnya Bluetooth headset yang akan mulai di pasarkan minggu depan ini akan dibanderol dengan harga 69 euro atau sekitar 800 ribu rupiah.

Spesifikasi :
Dimensi : headset: 25.31 x 24.00 x 26.36 mm, holder: 48.98 x 48.87 x 29.95 mm
Berat : headset: 5 g, holder: 18.3 g
Operating time (maximum) :
Waktu Bicara:
Sampai dengan 8 jam (2 jam dengan headset, 6 jam pada holder (Bluetooth))
Waktu Siaga:
sampai dengan 60 hari (In holder)
sampai dengan 35 jam (Out of holder)

Back to top button