Quantcast
Aksesoris GadgetAudio VideoMobile GadgetNews

Moshi Audio Moonrock Black Earbuds: Desain Minimalis dengan Hybrid Injection Ear Tips

Moshi audio MoonrockBlack 02

Anda tentu pernah mendengar pepatah berikut “Don’t judge a book by its cover”. Nah, mungkin pepatah itu cocok dengan produk in-ear headphone dari Moshi Audio ini yaitu Moshi Audio Moonrock Black.

Dari segi tampilan dapat dilihat Moonrock Black hadir dengan desain yang sangat minimalis namun memiliki kesan modern yang sangat kental. Apalagi, jika in-ear headphone ini berada terpasang pada pouchnya, dengan bentuk pouch elipse dan sistem managemen kabel yang dapat disembunyikan, membuat in-ear headphone ini terlihat cantik dan rapih.

Dalam hal kualitas suara, Moshi Audio membekali Moonrock Black dengan sebuah neodymium driver yang dirancang untuk menyajikan suara yang jernih pada nada-nada tinggi dan memiliki porsi bass dan mid yang seimbang. Frekuensi suara yang dapat dihasilkan oleh in-ear headphone ini yaitu sekitar 20Hz – 20kHz. Dan untuk membuatnya menghasilkan suara yang lebih maksimal, rancangan desain in-earnya dibuat dengan teknologi hybrid-injection ear tips yang menjamin dapat menangkal suara bising yang berasal dari lingkungan sekitar dengan jauh lebih baik dibandingkan in-ear headphone umumnya.

Bagi Anda pengguna perangkat iOS seperti iPhone, Moshi Audio juga melengkapi Moonrock Black Earbuds dengan mic beserta sebuah tombol navigasi yang dapat digunakan untuk menjawab panggilan atau dapat juga digunakan untuk bernavigasi mengganti track lagu yang sedang Anda dengar di playlist. Atau dengan kata lain, Anda dapat menggunakannya sebagai handsfree lengkap dengan kendali musik.

Moshi Audio Moonrock Black Earbuds dijual dengan harga sekitar US$ 39.95 dan dapat Anda miliki dengan memesannya di sini.

Back to top button