Quantcast
AudioHome GadgetNews

Bose Soundlink Wireless Mobile: Andalkan Koneksi Bluetooth

Bose SoundLink Mobile

Bose bisa dibilang merupakan salah satu produsen yang cukup produktif dalam menghadirkan perangkat audio untuk kebutuhan perangkat iOS. Salah satunya yang mungkin sudah Anda kenal yaitu produk Bose SoundDock yang sudah cukup populer sebagai dock iPod/iPhone berkualitas. Sekarang Bose kembai hadir melengkapi jajaran produk speaker dock mereka dengan merilis Bose Soundlink Wireless Mobile.

Bose soundlink

Tampilan yang sederhana memang menjadi daya tarik sendiri bagi seluruh perangkat audio besutan Bose. Seperti Bose Soundlink Wireless Mobile berikut yang hadir dengan tampilan klasik namun tetap terlihat modern dalam berbagai pilihan warna yang menarik.

Bose 1

Dalam hal konektivitas, perangkat ini mengandalkan koneksi Bluetooth untuk membuatnya terhubung dengan perangkat iOS. Sedangkan untuk reproduksi suaranya, Bose Soundlink Wireless Mobile mengandalkan 4 buah neodymium driver berukuran 2-inci untuk menangani produksi suaramid dan high. Driver ini lalu dipasangkan dengan dual-opposing passive radiators untuk menghasilkan suara pada nada rendah yang lebih dalam. Dan untuk membuat suaranya lebih maksimal, semua komponen tersebut juga ditunjang dengan teknologi Bose digital signal processing algorithms untuk menghasilkan suara yang lebih jernih dan detail pada berbagai tingkat volume.

Bose Soundlink Wireless Mobile dipasarkan dengan harga sekitar US$ 300.

Back to top button